Anak Chris Hemsworth hingga Christian Bale Main di Thor: Love and Thunder

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 18:02 WIB
(L-R): Natalie Portman as Mighty Thor and Chris Hemsworth as Thor in Marvel Studios THOR: LOVE AND THUNDER. Photo by Jasin Boland. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved.
Cuplikan adegan di Thor: Love and Thunder. Jasin Boland/Jasin Boland
Jakarta - Sutradara Taika Waititi benar-benar membawa keceriaan dan keluarga di dalam film terbarunya yakni Thor: Love and Thunder. Ia sepertinya tahu benar bagaimana caranya bisa membuat lokasi syuting menjadi menyenangkan untuk para aktor dan keluarganya.

Tak hanya itu, bahkan Taika memberikan ide untuk membawa anak-anak dari para bintang besar tersebut masuk ke dalam frame. Hal itu diungkapkan oleh Chris Hemsworth dalam wawancara belum lama ini.

Ia mengatakan Thor: Love and Thunder menjadi sebuah acara gathering keluarga. Putranya sempat ikut syuting dan menjadi Thor muda, sementara putrinya memainkan karakter bernama Love.

"Taika juga membawa anaknya di sana. Christian Bale juga. Natalie (Portman) juga membawa anaknya (ikut syuting)" ungkapnya.

Dalam wawancara berbeda, Christian Bale mengaku jika keluarga sangat mendukung dirinya untuk bisa tampil di dalam film Marvel tersebut. Bintang Batman itu menjelaskan ada bentrok jadwal syuting sebelum ia menerima pinangan Taika Waititi.

"Ada potensi bentrok di jadwal (syuting). Aku pun menjelaskan ke keluargaku,'Aku pikir ini tak akan berhasil'. Namun mereka menjawab,'Tidak, kau pasti bisa melakukannya. Kamu bisa, Pa'. Mereka sangat mendukungku dan aku pun menurutinya," ujar Bale.

Bale mengaku jika ini merupakan film pertama di mana anak-anaknya itu begitu mendukung dan juga sangat antusias. Ternyata rasa antusias mereka bukan hanya karena sang ayah menjadi villain utama yakni Gorr the God Butcher, melainkan gegara mereka juga turut terlibat di sana dan mendapatkan peran juga.

"ini adalah kali pertama anak-anak ku benar-benar peduli dengan pilihan (filmku)," tutur Christian Bale pada Entertainment Tonight.

Sebelumnya, ia juga sangat memuji kehebatan Taika Waititi yang bisa mentransformasikan sang villain sehingga jadi lebih kaya dalam rasa dan motif dalam melakukan pembantaian tersebut. Ia bahkan menyebutkan jika mungkin saja para fans Marvel akan jatuh hati pada sosok Gorr.

"Ada kesenangan tersendiri dalam berlakon sebagai penjahat. Itu lebih mudah dibandingkan menjadi pahlawan. Chris punya pekerjaan yang lebih sulit. Semuanya tentunya kesal dengan karakter jahat namun tiba-tiba, hebatnya Taika adalah ia bisa membuat hal itu menjadi lucu dan kemudian membuat kau terharu akan kisah (hidup)nya," terang Christian Bale.

Simak Video "Diet Ekstrem Natalie Portman-Chris Hemsworth Demi 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)