ADVERTISEMENT

Chris Hemsworth: Gorr Adalah Villain Favoritku di MCU

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 14:03 WIB
Thor: Love and Thunder
Cuplikan adegan di Thor: Love and Thunder. Dok. Marvel Studios
Jakarta -

Pertarungan epik dan penuh emosi sepertinya akan menjadi suguhan menarik di Thor: Love and Thunder. Para fans tentunya sudah membayangkan seperti apa jadinya saat Thor (Chris Hemsworth) bersama Lady Thor (Natalie Portman) dan rekan-rekannya di Guardian of the Galaxy melawan pasukan yang dipimpin Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Penampilan Gorr pun langsung menjadi sorotan dan mengalahkan sosok Lady Thor yang telah lama dinantikan. Dalam Global Pressconference baru-baru ini, Chris Hemsworth pun mengakui Gorr adalah villain favoritnya di Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Dia adalah penjahat favorit saya di Marvels Cinematic Universe, dan saya mencintai semua orang yang pernah bekerja dengan saya, tapi ini sangat istimewa," ungkapnya.

Chris Hemsworth pun mengaku memang ada sebuah permainan emosi yang ditimbulkan oleh karakter villain itu. Hal itu diyakininya bisa membuat banyak orang berempati dan mungkin merasakan seperti apa yang ditampilkan dalam beberapa film seperti Joker.

"Seperti yang dikatakan Christian (Bale) sebelumnya, ada sedikit kesan empati di sana, ada kerentanan. Anda agak menemukan diri Anda tersentuh, oh apa yang dia lakukan salah, tapi aku mengerti motivasi di baliknya. Dan setiap kali Anda bekerja dengan seseorang yang berbeda, karakter yang berbeda yang membawa hal yang berbeda dari Anda, dan itulah yang terjadi di sini. Dan ya, dia (Bale) melakukan pekerjaan yang luar biasa," tutur Chris Hemsworth.

Tak hanya itu saja, ia pun juga membahas soal bagaimana perkembangan dua senjata andalannya di dalam semesta Marvel itu. Chris mengaku Thor sedikit terkejut saat melihat mantan pacarnya tiba-tiba berpakaian sepertinya dan yang paling mengejutkan adalah senjata andalan yang kini jatuh ke tangannya.

"Dan tiba-tiba senjata yang sangat dia sayangi selama bertahun-tahun sekarang milik orang lain. Kemudian dia memiliki Stormbreaker yang mulai sedikit merasakan cemburu di sana. Kamu tahu? Jadi bukankah itu semacam berevolusi melalui film. Saya tidak berpikir itu ada di naskah, tapi itu menyenangkan," paparnya.

Thor: Love and Thunder akan berlatar waktu setelah kejadian di Avengers: Endgame. Jadi di trailer ini kita pun bisa menyaksikan karakter-karakter dari Guardians of the Galaxy berinteraksi dengan Thor yang nimbrung ke pesawat antariksa mereka. Dikisahkan Thor tengah berusaha healing dari kehilangan Asgards dan kejadian-kejadian usai Thanos melenyapkan separuh makhluk hidup di alam semesta.

Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang pada 6 Juli mendatang di seluruh bioskop di Tanah Air.



Simak Video "Diet Ekstrem Natalie Portman-Chris Hemsworth Demi 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT