ADVERTISEMENT

Isu Johnny Depp Balik ke Pirates of the Caribbean

Nugraha - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 20:45 WIB
Bobol Rumah Johnny Depp, Orang Ini Malah Asyik Bikin Minuman
(Foto: Page Six/Stock) Isu Johnny Depp Balik ke Pirates of the Caribbean
Jakarta -

Muncul desas-desus tentang kemungkinan kembalinya Johnny Depp ke film Pirates of the Caribbean. Tapi tentu saja para penggemar nggak boleh terlalu berharap.

Menurut PopTopic, Disney menawarkan Johnny Depp kesepakatan kontrak sebesar 301 juta USD sekitar Rp 4 triliun, agar sang aktor kembali membintangi Jack Sparrow.

Studio itu juga disebut sudah menyiapkan kontrak yang besar sebagai tanda permintaan maaf resmi. Selain di Pirates of the Caribbean, ia juga disebut ditawari beberapa serial Disney+.

"Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan dengan Johnny Depp," tulis media itu.

"Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik kembali untuk film Pirates atau dua lainnya."

"Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tetapi saya tidak yakin bagaimana itu bisa diterima."

Tapi perwakilan Johnny Depp mengklarifikasi laporan tersebut tidak benar. Perwakilan itu bicara kepada NBC News, "Ini dibuat-buat."

Depp memerankan Jack Sparrow di kelima film Pirates of the Caribbean. Film terakhir berjudul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dirilis pada 2017.

Kembali pada bulan Mei, di tengah sidang hukum Depp dengan mantannya Amber Heard, produser Jerry Bruckheimer mengatakan tidak ada rencana untuk aktor itu kembali dalam proyek 'Pirates'. Tapi bagaimana pun juga ia menyebut belum ada masa depan yang sudah dibicarakan kala itu.

"Masa depan belum diputuskan," katanya kepada The Sunday Times.

Johnny Depp kemudian menang atas pencemaran nama baik atas Amber Heard.

(nu2/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT