Margot Robbie Gantikan Johnny Depp di Pirates of the Caribbean?

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 17 Mei 2022 14:47 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 27:  Margot Robbie attends 25th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 27, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Margot Robbie disebut gantikan Johnny Depp di Pirates of the Carribean. Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta -

Pirates of the Caribbean akan kembali tayang namun tanpa sosok Johnny Depp di dalamnya. Hal itu diungkapkan oleh sang produser, Jerry Bruckheimer dalam wawancaranya bersama The Times. Ia menegaskan jika untuk film terbaru dari waralaba sang bajak laut itu tak akan ada sosok mantan suami Amber Heard tersebut.

Meski begitu ia tak tahu bagaimana dengan film-film selanjutnya, walaupun Johnny Depp menegaskan dalam persidangan ia tak akan mau kembali ke Pirates of the Caribbean setelah boikot yang dilakukan oleh mereka.

"Untuk saat ini tidak (Johnny Depp tampil). Namun untuk (film) selanjutnya masih belum diketahui," tuturnya.

Mereka pun mencoba formula baru untuk mengubah karakter sentral di film tersebut dari sosok Captain Jack Sparrow (Johnny Depp) menjadi seorang bajak laut wanita yang akan diperankan oleh Margot Robbie.

"Kami sudah bicara dengan Margot Robbie. Kami telah membuat dua naskah Pirates, satu di mana ia tampil dan satunya lagi tanpanya," ujar Bruckheimer.

Selama persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard, Depp mengatakan Disney menjatuhkannya dari Pirates of the Caribbean berikutnya beberapa hari setelah Heard menerbitkan op-ed tentang hubungan mereka. Johnny Depp mengatakan dirinya tak mendapatkan keadilan dari Disney setelah diboikot dari perannya itu karena mereka masih menjual merchandise dari karakternya.

"Mereka tidak menghapus karakter saya dari wahana. Mereka tidak berhenti menjual boneka Captain Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apa pun. Mereka hanya tidak ingin ada sesuatu di belakangku yang akan mereka temukan," ujarnya.

Depp sendiri sudah mengatakan tidak akan bekerja sama dengan Disney di serial Pirates lagi. Saat ditanyakan kembali, Depp menyiratkan tidak ada yang bisa ditawarkan Disney untuk membuatnya kembali.

"Faktanya adalah, Tuan Depp, Disney datang kepada Anda dengan $300 juta dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney dalam film Pirates of the Caribbean? Benar?" tanya Ben Rottenborn.

"Itu benar," jawab Depp.



Simak Video "Disney Dikabarkan Rayu Johnny Depp untuk Kembali Jadi Jack Sparrow"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)