Jelang Tayang Thor: Love And Thunder, Christian Bale Ungkit Andil Kate Bush

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 17:52 WIB
Thor: Love and Thunder
Penampilan Christian Bale di Thor: Love and Thunder. Dok. Marvel Studios
Jakarta -

Penyanyi Kate Bush tengah ramai diperbincangkan setelah lagunya muncul dalam serial Stranger Things 4. Kini sosoknya disinggung dalam film terbaru MCU yakni Thor: Love and Thunder.

Hal itu diungkapkan oleh sang villain utama, Christian Bale yang berperan sebagai Gorr. Dalam wawancara bersama Total Film, ia mengatakan dirinya dan Taika Waititit berniat memasukkan adegan menari dengan lagu Kate Bush di film tersebut.

"Taika dan saya ingin melakukan (adegan) tarian, yang tidak bisa kami lakukan, tetapi kami memiliki semua hal soal Kate Bush yang kami kerjakan," kata Bale.

"Saya pikir dia (Taika) baru menyadari bahwa dia tidak akan pernah diizinkan untuk memasukkannya ke dalam film terakhir. Saya akan mengatakan bahwa hal paling umum yang saya lihat (sambil mempersiapkan peran) adalah video Aphex Twin dari 'Come to Daddy'. Tapi saya bahkan tidak tahu apakah itu akan ada di film terakhir."

Bale sendiri memang sempat mengakui karakter Gorr yang diperankannya terinspirasi dari cuplikan video klip dari Aphex Twins bertajuk Come to Daddy. Dalam video, gambar wajah pucat yang terdistorsi dengan gembira melirik sebelum tubuh kurus merangkak keluar dari televisi dan mulai melenturkan anggota tubuhnya yang berlendir.

Makhluk botak itu meregangkan jari-jarinya yang hitam dan kemudian memamerkan taringnya yang tajam - singkatnya, ia terlihat sangat mirip dengan Gorr milik Bale.

Tidak ada yang lebih menarik perhatian penonton selain memadukan genre horor ke dalam film-film yang utamanya adalah film aksi superhero dan komedi. Lewat Marvel, penggemar telah melihat lebih banyak genre gabungan ini dari sutradara The Evil Dead, Sam Raimi, yang mengambil kendali untuk sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness, serta beberapa momen WandaVision yang disisipi horor di miniseri Disney+.

Untuk karakter dengan latar belakang gelap seperti Gorr the God Butcher, Bale tampak seperti tidak perlu bersusah payah apabila dibandingkan dengan upayanya saat memerankan karakter mengerikan sang pembunuh berantai Patrick Bateman di American Psycho yang terkenal.

Peran penting lainnya dari Bale termasuk Bruce Wayne di The Dark Knight, Alfred Borden di The Prestige dan perannya sebagai Dicky Eklund di The Fighter, membuatnya memenangkan Oscar.

Thor: Love and Thunder masih diisi oleh bintang-bintang lama seperti Chris Hemsworth, Natalie Portman hingga para bintang Guardian of the Galaxy. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 6 Juli mendatang.



Simak Video "Marvel Studios Rilis Teaser 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)