ADVERTISEMENT

Ratu Felisha Gabung Pengabdi Setan 2: Aku Jadi Batu atau Pohon Juga Oke

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 21:26 WIB
Ratu Felisha
Ratu Felisha Gabung Pengabdi Setan 2: Aku Jadi Batu atau Pohon Juga Oke. (Foto: Instagram allaboutfelisha)
Jakarta -

Trailer Pengabdi Setan 2 dirilis pada hari ini, Kamis (16/6). Pada acara perilisan tersebut, mereka juga turut menghadirkan beberapa cast di film horor garapan Joko Anwar itu.

Ada beberapa wajah baru yang hadir di antara Tara Basro hingga Bron Palarae, mulai dari Fatih Unru, Jordy, Nafizah, hingga Ratu Felisha.

Sang sutradara pun menyebutkan keluarga Pengabdi Setan makin besar di film sekuel tersebut. Bahkan ia tak ragu untuk memuji para wajah baru yang kini mengisi film tersebut.

"Teman-teman yang baru bergabung memang ekstensif banget carinya. Ini sesuatu ansamble cast yang kompak banget, ya ini bagaikan satu keluarga dan nggak sabar menunggu film ini dirilis," ujar Joko Anwar saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Ratu Felisha pun begitu haru saat melihat dirinya berada di dalam trailer film Pengabdi Setan 2. Baginya, film sekaligus sang kreator merupakan idola, sehingga ia tak pernah berpikir panjang saat melihat kesempatan untuk bergabung di situ.

Ratu Felisha bahkan berkisah saat dirinya sedang syuting di Lembang mendengar Joko Anwar buka casting untuk film tersebut. Ia pun bergegas ke Jakarta untuk hadir di sana tanpa mengharapkan bisa mendapatkan peran tersebut.

"Aku bolak-balik Lembang-Jakarta buat ikutan casting dan nggak berharap dapat perannya. Cukup ketemu Bang Joko Anwar saja aku sudah senang. Mau jadi batu, pohon atau setan juga nggak apa-apa deh asal main di sana," ujar Ratu Felisha.

Meski belum membocorkan perannya di Pengabdi Setan 2, penampilan Ratu Felisha dipuji oleh sang bintang utama, Tara Basro.

"Ratu dan Jordy juga keren banget, jadi nambahin bumbu di film kita," pungkas pemeran Rini tersebut.

Pengabdi Setan 2 berkisah tentang Rini dan keluarganya yang pindah ke sebuah rumah susun di kawasan Jakarta. Kedamaian yang dirasakan mereka pun mulai terusik setelah Bapak (Bron Palarae) meninggal dunia dan menyimpan misteri terkait apa yang dikerjakannya selama ini.

Film Pengabdi Setan 2 dijadwalkan tayang pada 4 Agustus mendatang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT