Arifin Putra Jadi Pemeran Utama Film Hollywood Angels Fallen 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 14:38 WIB
Arifin Putra saat berkunjung ke kantor detikcom.
(Foto: Asep Syaifullah/detikHOT) Arifin Putra Jadi Pemeran Utama Film Hollywood Angels Fallen 2
Jakarta -

Arifin Putra mengumumkan kabar gembira soal karier Hollywood-nya. Bintang The Raid 2 itu akan jadi pemeran utama di sekuel Angels Fallen yang diberi judul Angels Fallen: Warriors of Peace.

Variety merilis eksklusif berita ini seperti dilansir pada Kamis (16/6/2022). Proses syuting Angels Fallen: Warriors of Peace sendiri sudah rampung di Los Angeles pada Agustus 2021. Angels Fallen: Warriors of Peace merupakan sekuel dari film Angels Fallen yang dirilis pada 2020.

Angels Fallen: Warriors of Peace kembali disutradarai oleh Ali Zamani. Sebelumnya dia juga pernah menyutradarai film komedi keluarga C.I. Ape dan thriller horor berjudul Incision. Selain Arifin Putra, film ini juga akan diperankan oleh Denise Richards, Nicola Posener, dan Houston Rhines.

Plot Angels Fallen: Warriors of Peace melanjutkan film pertamanya. Gabriel (diperankan Houston Rhines) akhirnya mengumpulkan tim pembasmi iblis yang diberi nama Warriors of Peace. Misinya adalah melawan pasukan orang-orang mati dalam dunia yang kacau balau.

Nama-nama di atas juga akan didukung oleh penampilan dari Michael Teh, Joshua Burdett, Lee Kholafai, Korrina Rico, Silvio Simac, dan Greg Canestrari. Rencananya Angels Fallen: Warriors of Peace akan dirilis pada 2023.

Angels Fallen: Warriors of Peace bakal jadi proyek Hollywood Arifin Putra setelah sebelumnya sempat main di serial HBO Asia Halfworlds. Terakhir sang aktor main di film produksi MD Pictures yakni Foxtrot Six yang disutradarai oleh Randy Korompis. Dalam film ini, Arifin Putra memerankan karakter Tino.

Angels Fallen: Warriors of Peace akan tayang berselang empat tahun dari film terakhir Arifin Putra di bioskop. Direncanakan film ini akan didistribusikan secara global lewat Uncork'd Entertainment.

Sementara itu lawan main Arifin Putra yakni Denise Richards sebelumnya dikenal lewat proyek seperti The Wild Things, Starship Troopers, dan The World is Not Enough.

(aay/dar)