Adegan yang Dihapus dari Spider-Man: No Way Home Bocor

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 18:52 WIB
Cuplikan adegan di film Spider-Man: No Way Home.
Heboh adegan yang dihapus di Spider-Man: No Way Home. Dok. Sony Pictures
Jakarta -

Spider-Man: No Way Home telah menjadi salah satu film terbesar dalam sejarah MCU berkat kesuksesan yang diraihnya lewat jalan cerita dan penggabungan tiga trilogi film Spider-Man sebelumnya.

Ketika film tersebut dirilis pada bulan Desember, film tersebut menegaskan harapan dan impian para penggemar untuk melihat tiga Spider-Man di dalam satu layar. Rasa cinta untuk Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland pun tumbuh sejak itu.

Marvel tentu saja memanfaatkan antusiasme itu, setelah merilis materi pemasaran seperti poster dan video di balik layar yang menampilkan tiga aktor Spider-Man bersama-sama.

Spider-Man: No Way Home bahkan mendapatkan rilis ulang di bioskop dengan potongan diperpanjang yang dikatakan mencakup lebih banyak adegan dengan tiga manusia laba-laba.

Meskipun Spider-Man: No Way Home sudah memiliki waktu tayang yang cukup penuh yaitu 148 menit, tampaknya masih banyak adegan yang tidak berhasil masuk ke dalam film.

Reel pra-visualisasi baru untuk Spider-Man: No Way Home telah mengungkapkan beberapa urutan yang tidak berhasil masuk ke potongan terakhir, termasuk beberapa adegan tambahan dengan tiga Spider-Man.

Salah seorang staf yang bertugas mengawasi visual film tersebut, Matt McClurg, mengunggah film Spider-Man: No Way Home di saluran YouTube-nya yang menunjukkan bagaimana beberapa urutan film awalnya direncanakan.

Satu adegan menunjukkan Holland, Maguire, dan Andrew Garfield siap melangkah melalui portal di lab sains yang dibuat oleh Ned yang akan membawa mereka ke Patung Liberty.

Pada potongan terakhir di bioskop sebenarnya tidak diperlihatkan bagaimana mereka tiba di lokasi, jadi adegan ini berfungsi untuk mengisi celah itu.

Dalam adegan lainnya menunjukkan kerjasama tim antara dua Spider-Man, di mana satu menggunakan jaring untuk mengayunkan yang lain dalam lingkaran sebelum meluncurkannya ke musuh.

Selain itu ada pula video dari sudut berbeda saat ketiga Spider-Man itu berayun di Patung Liberty.

Baru-baru ini juga muncul kabar jika Spider-Man: No Way Home kembali ke bioskop pada 2 September mendatang setelah memecahkan rekor box office dan menjadi salah satu film terlaris.



Simak Video "Andrew Garfield Bersedia Kembali Perankan Spider-Man, Asalkan..."
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)