Dwayne Johnson Gagah Perkasa di Trailer Pertama Black Adam

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 15:48 WIB
Black Adam
(Foto: dok. Warner Bros.) Berdurasi 2 menit 17 detik, trailer Black Adam menghadirkan awal mula sang anti-hero dan bagaimana dia mendapatkan kekuatannya.
Jakarta -

Akhir bulan lalu, Dwayne Johnson menjanjikan trailer Black Adam akan dirilis pada bulan Juni. Janji itu dia tepati dengan penampilannya yang gagah perkasa sebagai Black Adam. Trailer film terbaru di DC Extended Universe ini dirilis pada Kamis (9/6/2022) waktu Indonesia.

Berdurasi 2 menit 17 detik, trailer Black Adam menghadirkan awal mula sang anti-hero dan bagaimana dia mendapatkan kekuatannya. Juga soal masa lalunya yang cukup kelam karena harus kehilangan anak laki-lakinya yang rela berkorban demi dia.

Pierce Brosnan membuka trailer dengan dialognya tentang kekuatan Black Adam. Dalam film ini, Pierce Brosnan memerankan Doctor Fate. Seolah menjawab pertanyaan itu, Black Adam menjelaskan masa lalunya ketika masih menjadi budak hingga akhir hidupnya. Lalu bagaimana akhirnya dia bangkit dan tak lagi tunduk pada siapapun setelah mendapat kekuatan.

Black AdamPierce Brosnan sebagai Doctor Fate di Black Adam. Foto: dok. Warner Bros.

Ledakan demi ledakan hadir dalam trailer. Juga sederet karakter dari komik yang ditampilkan dengan cukup epik dan membuat penasaran. Seperti halnya Shazam yang penuh dengan adegan-adegan kocak, Black Adam pun menyelipkan humor yang menjanjikan tawa penonton di bioskop pada 21 Oktober 2022.

Black Adam tidak hanya akan menjadi debut Dwayne Johnson sebagai anti-hero/superhero di DCEU. Film ini juga akan menjadi debut JSA alias Justice Society of America, sebuah tim superhero yang berisi karakter-karakter DC seperti The Atom, Batman, Doctor Fate, The Flash, Green Lantern, Hawkman, The Sandman, Superman, Wonder Woman, Black Canary, Robin, Shazam, hingga tentu saja Black Adam.

Aldis Hodge akan memerankan Hawkman. Selain itu anggota JSA lainnya ada Quintessa Swindell sebagai Cyclone dan Noah Centineo sebagai Atom Smasher. Lalu ada juga Sarah Shahi yang memerankan Adrianna Tomaz, perempuan yang dicintai Black Adam dalam komik. Selain itu akan ada James Cusati-Moyer dan Marwan Kenzari yang perannya masih dirahasiakan.

Film Black Adam ditulis oleh Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani. Disutradarai oleh Jaume-Collet Serra dan diproduseri bersama oleh Dwayne Johnson, Walter Hamada, Eric McLeod, dan Scott Sheldon.

[Gambas:Youtube]




(aay/wes)