ADVERTISEMENT

Film Marvel Studios Blade Mulai Syuting Bulan Depan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 08:43 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 26:  Actor Mahershala Ali attends the 89th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on February 26, 2017 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
(Foto: Frazer Harrison/Getty Images) Film Marvel Studios Blade Mulai Syuting Bulan Depan
Jakarta -

Marvel Studios seperti tidak berhenti menelurkan proyek baru. Ms. Marvel baru saja mulai tayang di Disney+ menyusul Moon Knight yang rampung bulan lalu. Film kedua Doctor Strange juga diterima dengan baik oleh penggemar. Kini Marvel Studios membuat pengumuman soal film Blade.

Kevin Feige sudah memberitahukan bahwa Marvel Studios menggaet Mahershala Ali buat menjadi sang pemburu vampir dalam Blade. Tone MCU yang semakin gelap dengan elemen vampir yang mulai bermunculan lewat proyek sebelumnya seolah secara tidak langsung mengarah ke Blade yang akan mulai produksi bulan Juli mendatang.

"Kami sudah bertahun-tahun ingin menemukan cara untuk masuk ke dunia Blade. Kami sangat menyukai karakter dan dunia itu," kata Kevin Feige dalam wawancara dengan Fandango beberapa waktu lalu.

Meski ini bukan pertama kalinya Blade diadaptasi dari komik ke film, namun ini merupakan peresmian Blade masuk MCU. Dengan kesuksesan film Blade (1998) sebelum era MCU, Mahershala Ali pun tidak malu-malu buat mendekati Marvel Studios untuk peran tersebut.

Kevin Feige bercerita soal pertemuan dengan Mahershala Ali. Tidak butuh waktu lama buat Marvel Studios akhirnya menyetujui proyek Blade bersama Mahershala Ali.

"Dia ingin datang dan bertemu kami setelah dia menang Oscar kedua. Kami bicara dengan sangat sopan dan dia bilang bahwa dia adalah penggemar Marvel sebelum akhirnya bicara soal Blade, dan kami langsung mengiyakan," kata Kevin Feige lagi.

Hingga kini masih belum ada detail apapun soal film Blade. Hanya saja bos Marvel Studios sudah memastikan bahwa cerita Blade akan masuk ke fase 5 MCU.

Blade akan diproduseri oleh Kevin Feige bersama dengan Eric Carroll sementara Bassam Tariq digaet buat jadi sutradaranya. Naskah Blade akan ditulis oleh Stacy Osei-Kuffour. Selain Mahershala Ali, Blade juga akan dibintangi oleh Delroy Lindo dan Aaron Pierre namun perannya belom diberitahukan.

Blade akan memulai syuting 4 Juli 2022.

(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT