ADVERTISEMENT

Jefri Nichol Bikin Tiara Andini Bolak-balik Toilet

Muhammad Ahsan - detikHot
Rabu, 01 Jun 2022 12:00 WIB
Jefri Nichol dan Tiara Andini di konferensi pers film My Sassy Girl, kantor Falcon Pictures, Duren Tiga Jakarta Selatan (31/5/2022).
Tiara Andini dan Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Penyanyi Tiara Andini memulai debutnya di layar lebar dengan membintangi film My Sassy Girl yang disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Dalam film produksi Falcon Pictures itu, jebolan ajang pencarian bakat itu beradu akting dengan Jefri Nichol.

Gugup, karena ini merupakan pengalaman pertamanya berakting dan langsung diduetkan dengan Jefri Nichol, Tiara Andini sampai harus monda WC akibat tekanan yang dialaminya.

"Gugup banget, di hari pertama aku bolak-balik ke WC ya," kata Tiara Andini saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Beruntung, saat itu Jefri Nichol sebagai lawan main dan juga seseorang yang lebih berpengalaman berusaha untuk menenangkan Tiara Andini yang terkadang panik.

"Aku nggak kuat lagi karena takut, dia nenangin 'santai aja, biasa aja', dia selalu nenangin aku kalau lagi panik, karena ini pengalaman pertama banget buat aku," tutur Tiara Andini.

My Sassy Girl memang merupakan film layar lebar pertama untuk Tiara Andini. Meski begitu, ia tak harus beradaptasi banyak untuk tampil di depan kamera karena ia terbiasa berakting juga untuk kebutuhan video klip.

"Sebenarnya sama aja sih kayaknya. Kan kayak gini sama aja banyak kamera gitu. Cuma bedanya di situ kita perankan dialog," ujar Tiara Andini.

Lebih lanjut, Tiara Andini juga menceritakan pengalamannya beradu akting dengan Jefri Nichol. Awalnya, ia mengaku takut untuk menyentuh lawan mainnya itu. Namun dengan latihan dan membiasakan diri agar tidak canggung, hal tersebut bisa dilaluinya.

"Kita ya sesuai sama script aja, jalan ceritanya aja gitu kan, yang ada agenda gendongnya di belakang, itu kan pasti badan kita bersentuhan semua gitu kan," cerita Tiara Andini.

"Jadi memang pas reading atau latihan kita berusaha untuk supaya nggak canggung aja. Awal-awal aku nyentuh dia aja takut banget," sambungnya.

Film My Sassy Girl akan dirilis di bioskop Tanah Air pada 23 Juni 2022.



Simak Video "Penilaian Jefri Nichol soal Akting Tiara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT