Penampilan Elvira Devinamira Memukau, Terinspirasi Gaun Marilyn Monroe

ADVERTISEMENT

Penampilan Elvira Devinamira Memukau, Terinspirasi Gaun Marilyn Monroe

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 01 Jun 2022 09:07 WIB
Elvira Devinamira pakai gaun terinspirasi milik Marilyn Monroe.
Foto: dok. Pribadi Elvira Devinamira by Glenn Franklin
Jakarta -

Elvira Devinamira tampil seksi dan memukau pada malam Puteri Indonesia 2022. Elvira memakai gaun yang dia siapkan konsepnya karena terinspirasi dari gaun milik Marilyn Monroe.

Elvira Devinamira adalah Puteri Indonesia 2014. Kedatangannya di malam final Puteri Indonesia juga untuk mendukung adik angkatnya, Adinda Cresheilla dari Jawa Timur yang pada malam itu menyabet gelar Runner Up 2 sebagai Puteri Indonesia Pariwisata.

Pada malam final Puteri Indonesia 2022, Elvira turut hadir dengan balutan gaun bernuansa emas yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Gaun itu Elvira siapkan konsepnya dari gaun milik Marilyn Monroe.

"Kenapa aku bikin konsep dress itu karena dari dulu nge-fans sama Marilyn Monroe. Pas gaunnya dipakai Kim Kardashian di Met Gala tahun ini, aku langsung kepikiran untuk pakai gaun yang serupa," kata Elvira Devinamira kepada wartawan.

Elvira Devinamira memperlihatkan konsep gaun tersebut ke salah satu butik di Bali. Elvira Devinamira berhasil membuat yang melihatnya terpukau dengan memakai dress bernuansa emas itu.

"Aku bikin di Bali. Aku pun puas dengan hasilnya," ungkapnya.

Elvira Devinamira pakai gaun terinspirasi milik Marilyn Monroe.Elvira Devinamira pakai gaun terinspirasi milik Marilyn Monroe. Foto: dok. Pribadi Elvira Devinamira by Glenn Franklin

Pada malam itu, Elvira Devinamira juga semakin bangga dan terhormat karena gaun yang dia pakai di ajang Miss Universe 2014 dipamerkan pada malam itu.

Elvira Devinamira diketahui menyabet gelar Top 15 dan Best National Costume di Miss Universe 2014.

Penampilan Elvira Devinamira memakai gaun yang terinspirasi dari milik Malyn Monroe juga mendapat pujian. Dia mengunggah foto anggunnya saat memakai gaun panjang tersebut di akun Instagramnya.

Nadia Purwoko, Advina Ratnaningsih, Arie Kahyz Irawan, dan MJ Latimosa memberikan pujian penampilan Elvira Devinamira dengan emoji love.

"Sangat elegan ya," puji akun Che***.

"HELLO Queen,i LOVE ur Dres one of myFavorite Looks that nite," kata akun sachi***.

"So stunning queen," puji akun Sella**.



Simak Video "Geger Hayu Festival Hari Kedua di Sukabumi Dibatalkan Mendadak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT