Pacar Elvira Devinamira Tak Harus Ganteng, yang Penting Klik

ADVERTISEMENT

Pacar Elvira Devinamira Tak Harus Ganteng, yang Penting Klik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 13 Des 2021 11:52 WIB
Elvira Devinamira tak kejar uang saat nge-DJ.
Elvira Devinamira saat berkunjung ke kantor detikcom. (Foto: Ari Saputra)
Jakarta -

Elvira Devinamira cukup tertutup soal kehidupan percintaannya. Putri Indonesia 2014 tersebut memang tidak pernah memamerkan sosok pendampingnya di media sosial.

Menurutnya hal itu adalah wilayah pribadi yang tidak perlu semua orang tahu.

"Very private. Kalau sekarang sih aku fokus sama karier aku. Tapi yang jelas lovely dari dulu zaman Putri Indonesia nggak pernah nyebutin itu siapa," katanya saat berbincang dengan detikcom.

"Sudah berapa lama jadi kayak hashtag yang tahu-tahu saja," lanjutnya.

Meski begitu, Elvira Devinamira tidak keberatan untuk membagikan kriteria pasangannya. Ia menyebut pacarnya tidak harus ganteng, yang penting klik.

"Aku dari fisik kayak nggak ada yang, 'Oh harus cakep, harus tinggi, harus putih', itu nggak. Biasanya kalau kayak gitu makin nggak dapet," katanya.

"Walaupun dapet nggak ada kliknya. Pokoknya kalau aku sama orang harus ada kliknya dan yang pasti at least tingginya sama, sejajar," paparnya lagi.

Menurut Elvira Devinamira komunikasi yang berjalan baik adalah kunci sebuah hubungan.

Elvira Devinamira juga mengatakan fisik seseorang bisa saja berubah seiring bertambahnya usia. Namun komunikasi bisa memberikan nilai kualitas hubungan yang lebih tinggi lagi.

"Dan pastinya misalnya jadi teman hidup ya, itu semakin tua, seganteng apapun sudah pasti hilang, aku pun secantik apapun juga akan hilang. Kalau klik nyambung nggak akan pernah hilang sampai tua," ujar Elvira Devinamira.

"Jadi untuk aku, kriteria aku harus nyambung, pinter, harus lucu," lanjutnya.

Sayangnya, pintu untuk masuk ke hati Elvira Devinamira tertutup untuk kalangan artis. Selama ini pun kekasihnya selalu dari bidang pekerjaan yang lain.

"Aku nggak pernah sih dating dari kalangan artis, jujur. Nggak pernah, nggak mau ya, nggak mau saja. Mungkin (takut jadi sorotan), I don't know. Mungkin selama ini belum nemu artis yang klik juga. Jadi kayak nggak pernah kan?" pungkasnya.

(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT