Teaser Film Jagat Arwah Tembus 1 Juta Penonton

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 17:53 WIB
Film Jagat Arwah
Foto: ist.
Jakarta -

Salah satu film horor yang bakal tayang di Indonesia adalah Jagat Arwah. Film yang dibintangi Cinta Laura dan Ari Irham ini sudah merilis teasernya.

Yang menarik, belum 24 jam teaser tersebut dirilis, penonton Indonesia sudah menyaksikan teaser ini. Sebanyak 1 juta masyarakat sudah menyaksikan teaser ini.

Teaser Jagat Arwah ini diluncurkan Selasa (24/5). Antusias penonton dalam menyambut film ini sangat terasa sekali. Bukan hanya Cinta Laura dan Ari Irham yang bermain dalam film ini. Ada juga Oka Antara yang turut memeriahkan film ini.

IP (intellectual property) terbaru Visinema ini akan mengkolaborasikan berbagai unsur misteri dan budaya di Indonesia. Hal ini, terlihat jelas dari teaser filmnya yang baru saja rilis tersebut.

Dalam teaser tersebut, sangat kental suasana horornya. Menampilkan berbagai hantu lokal mengerikan, suasana gelap nan misterius, hingga narasi mencekam yang dibawakan oleh Oka Antara, teasernya sedikit banyak telah memberikan gambaran kepada penonton mengenai seramnya dunia Jagat Arwah.

Melalui teaser ini, dijelaskan bahwa asal mula berbagai permasalahan di Jagat Arwah. Bermula pada Batu Jagat yang diturunkan oleh Sang Penerang untuk menyeimbangkan Jagat Arwah dan Jagat Manusia. Namun, karena berbagai ketamakan dan kejahatan, Batu Jagat yang suci tersebut tercemar dan justru mengancam. Demi mengamankan Batu Jagat, pemeran utama film ini, Raga yang diperankan Ari Irham bersama dengan berbagai hantu pilihannya pun bertindak.

Melihat reaksi masyarakat, produser film Jagat Arwah, Tersi Eva Ranti mengungkapkan bahwa ia merasa senang karena kerja kerasnya dan tim mendapatkan respon hangat.

"Tentu senang rasanya ketika karya yang kami kerjakan bersama-sama mendapatkan respon baik dan hangat dari masyarakat. Mewakili seluruh teman-teman yang terlibat dalam film Jagat Arwah, saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya," ucap Tersi.

Cinta Laura juga memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

"Senang akhirnya bisa memperlihatkan teaser Jagat Arwah ke teman-teman semua. Jagat Arwah, menjadi project film pertama yang saya kerjakan ketika saya baru saja kembali ke Indonesia dari Amerika. Dan saya pribadi, sangat terkesima dengan hasil yang teman-teman produksi berikan. It truly is beyond my expectation!" kata Cinta.

Jika tak ada aral-melintang, film ini akan tayang pada September 2022.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)