ADVERTISEMENT

Menikah di Rumah Jadi Impian Maudy Ayunda yang Tak Bisa Dinego

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 12:35 WIB
Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Foto: Instagram Maudy Ayunda
Jakarta -

Maudy Ayunda menikah dengan kekasihnya, Jesse Choi. Pernikahan itu berlangsung di rumah Maudy Ayunda di kawasan Jakarta Selatan. Ternyata menikah di rumah adalah impian Maudy Ayunda yang tidak bisa dinegosiasi.

Hal ini disampaikan oleh ibunda Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi. Mauren Jasmedi menjelaskan hal tersebut dalam Instagram miliknya.

"PAGI TADIi. Sebelum akhirnya semua dibongkar kembali ke titik 0.Bunga dan decor masih tampak indah dan terasa sayang dan tidak rela untuk di bongkar," buka ibunda Maudy Ayunda dalam Instagram miliknya.

"Menikah di halaman rumah adalah impian @maudyayunda yang sulit dinegosiasikan. Walau melelahkan namun ternyata terasa begitu bermakna," sambungnya lagi.

"Saat membangun rumah ini Maudy masih berusia 7 tahun an. Tidak pernah membayangkan akan menikahkan dia di atas kolam tempatnya bermain," paparnya.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua salut akan cita-cita Maudy Ayunda yang menikah di halaman rumahnya.

maudy ayunda menikah di rumahmaudy ayunda menikah di rumah Foto: Instagram

"Begitu berartinya RUMAH bagi momod tan, makanya dia pengen tempat ia dibesarkan jg saksi hari yg plg membahagiakan," kata akun jehr***.

"masyaallah.. sepertinya kak Maudy ingin mengawali gerbang kehidupan baru dari tempat awal dia mengenal apa itu cinta," papar akun dian****.

"Aku kok merinding bacanya Mba so sweet bangettt dehhh...mimpi sang anak nikah di halaman rumah. You've done exceptionally way over & beyond bringing your daughters up. more Blessings," imbuh akun keuir****.

"Selamat Tante....rasanya seluruh org Indonesia kok ikut merasakan kebahagiaan ini. Nikahan di rumah, sgt bermakna, spt orang2 di kampung sy, nikahannya di rumah. Bedanya, rumah Tante ini emang vibes-nya villa/hotel gitu," lanjut akun lainnya.

Maudy menggelar akad nikah di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/5/2022). Rupanya ijab kabulnya menggunakan bahasa Inggris.

"Alhamdulillah kemarin itu sekali ucap ijab kabulnya dan mereka menggunakan bahasa Inggris," kata Bunyamin, Kepala KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Sementara itu, menggambarkan suasana akad nikah itu, saat ijab kabul Jesse disandingkan dengan Maudy. Pernikahan itu dilakukan dengan wali ayah kandung Maudy dan dua orang saksi.

"Iya kemarin itu dalam proses ijab kabul Maudy disandingkan dan juga izin nikahnya langsung di meja akad," ungkapnya.

"Iya jadi kami dari KUA membantu pernikahannya untuk mengijab kabulkan wali nikahnya dalam hal ini ayah kandungnya dari Maudy," tambah dia.

Jesse Choi memberikan sejumlah uang sebesar USD 22.522 yang sesuai tanggal pernikahan mereka sebagai mahar. Disinggung ada mahar lain lagi, menurut KUA, yang lain tidak disebut, namun Jesse memberikan cincin kepada Maudy.



Simak Video "Posting Foto Pakai Baju Pengantin, Maudy Ayunda Menikah?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT