Christian Bale Jadi Gorr The God Butcher di Thor: Love and Thunder

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 15:27 WIB
Thor: Love and Thunder
Penampilan Gorr the God Butcher di Thor: Love and Thunder. Dok. YouTube/Marvel Entertainment
Jakarta -

Thor: Love and Thunder kembali menghadirkan kejutan lewat trailer terbarunya pada pertandingan NBA Eastern Conference Finals baru-baru ini. Dalam video tersebut muncul penampilan perdana dari Christian Bale yang berperan sebagai sang villain yakni Gorr the God Butcher.

Dalam trailer tersebut dikisahkan jika Asgard telah hancur setelah kejadian Endgame. Thor (Chris Hemsworth) pun berusaha untuk mencari kedamaian sendiri, namun hal itu terganggu dengan kemunculan dari Gorr (Christian Bale) yang mencoba untuk membasmi seluruh dewa.

Thor pun kembali mendapatkan bantuan dari rekan-rekan lamanya seperti Korg (Taika Waititi), Valkyrie (Tessa Thompson) dan Jane Foster (Natalie Portman). Mereka pun bergabung bersama dengan para personil Guardian of the Galaxy untuk menghadapi sang pembantai dewa tersebut.

Sosok Gorr di film ini digambarkan seperti sosok yang begitu muram dengan style warna monokrom dan jubah putihnya itu. Kesan horor seperti halnya Doctor Strange 2 pun sepertinya masih digunakan Marvel untuk film ini.

"Satu-satunya yang para dewa pedulikan adalah diri mereka sendiri," ujar Gorr dalam video tersebut.

Dalam komik, Gorr dikenal sebagai seorang alien yang lahir di planet tanpa nama. Hidupnya selalu penuh dengan kesulitan, mulai dari kelaparan hingga wabah penyakit selalu menyerang mereka namun semuanya selalu percaya jika dewa akan membantu mereka. Hingga akhirnya tak ada dewa yang muncul sampai ayah dan ibunya tiada.

Thor: Love and ThunderPenampilan Christian Bale di Thor: Love and Thunder Foto: Dok. YouTube/Marvel Entertainment

Gorr pun menjalani hidupnya dengan sedikit dendam pada dewa dan menikah dengan Arra hingga memiliki anak bernama Agar. Namun kelaparan kembali menerpa mereka dan membuat Agar meninggal dunia. Di sini lah dendamnya pada seluruh dewa makin menjadi-jadi.

Kekuatan pun datang kepadanya setelah bertemu dengan All-Black, symbiote pertama yang sangat jahat. Dengan kemampuan itu pun ia akhirnya membantai hampir seluruh dewa selama ribuan tahun lamanya.

Portman mengungkapkan pada 2020 film tersebut akan menunjukkan Foster berjuang melawan kanker dalam bentuk manusianya sementara dia secara bersamaan menggunakan Mjölnir sebagai Thor yang Perkasa.

Waititi menyebut film itu "hal paling gila yang pernah saya lakukan," mengisyaratkan bahwa itu akan mencakup banyak plot poin favorit penggemar dan kisah cinta.

Berdasarkan komik karya Stan Lee dan Jason Aaron, naskah film ini ditulis oleh Waititi dan Jennifer Kaytin Robinson. "Thor: Love and Thunder" diproduksi oleh Kevin Feige, dengan produser eksekutif Victoria Alonso, Louis D'Esposito dan Todd Hallowell.



Simak Video "Trailer Terbaru 'Thor: Love and Thunder' Tampilkan Christian Bale Sebagai Villain"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)