ADVERTISEMENT

Cerita Mahalini Jadi Istri Nuca untuk Film Kopi Pahit

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 19:24 WIB
mahalini
Mahalini Adu Akting Jadi Istri Nuca untuk Film Kopi Pahit. (Foto: febriyantino nur pratama/detikhot)
Jakarta -

Mahalini dan Raja Giannuca (Nuca) kali ini unjuk kebolehan lewat beradu akting di film Kopi Pahit. Rupanya keduanya tak sulit membangun chemistry.

"Nggak sih (kesulitan), karena dibantu, karena ada reading. Karena ada beberapa scene yang susah, kebawa emosi," kata Mahalini di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Mahalini akui sudah lumayan kenal dengan Nuca. Kebetulan keduanya sering nyanyi bareng.

"Kita mendalami. Kebetulan kita sudah nyanyi bareng 2 tahun lebih, karena apa kerja bareng sudah tahu seperti itu," lanjutnya.

Sementara itu, Mahalini yang berperan sebagai Gendis mengaku karakternya agak mirip dengan dirinya. Mahalini juga akui sangat mendalami perannya.

"Gendis cepat berperasaan banget, aku juga perasaan banget orangnya kalau aku," kata Mahalini.

"Reading kita belajar membangun proses chemistry, bagaimana mendalami suami istri, mendalami peran. Di saat kita reading, aku jadi Gendis, Nuca jadi Joel," kata Mahalini.

Nuca yang berperan sebagai Joel mengaku akting adalah sebuah tantangan.

"Ada tantangan sendiri. Kalau nyanyi kita sudah terbiasa. Akting agak sedikit kagok, sudah dua minggu proses reading di setnya bisa lancar," kata Nuca dalam kesempatan yang sama.

Di film Kopi Pahit, Gendis (Mahalini) dan Joel (Nuca) dikisahkan sebagai pasangan pengantin baru. Keduanya baru pulang honeymoon dari Swiss dan harus menjalani karantina di sebuah hotel.

Namun selama menjalani karantina, keduanya malah berkonflik. Gendis dan Joel yang baru menyandang status sebagai suami istri itu memiliki beberapa masalah yang membuat kerap cekcok. Lantas, apakah Gendis dan Joel mampu mengatasi masalah rumah tangga mereka? Saksikan film Kopi Pahit di KlikFilm pada Jumat (20/5/2022) pukul 19.00 WIB.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT