Benarkah Mahalini dan Rizky Febian Sudah Tunangan?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 11:49 WIB
Mahalini Raharja
Kebersamaan Mahalini dengan Rizky Febian. Foto: Instagram @Mahalinirajarha
Jakarta -

Asmara Mahalini Raharja dan Rizky Febian sampai saat ini terus menjadi sorotan. Keduanya yang selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan menjadi perbincangan banyak orang.

Justru belakangan ada yang menyebut keduanya sudah bertunangan. Hal ini dikarenakan lantaran beberapa waktu lalu, Mahalini yang sudah terlihat diberikan cincin oleh Rizky Febian.

Nggak cuma itu aja, Mahalini juga sudah mengajak Rizky Febian ke Bali untuk bertemu orang tuanya. Lantas benarkah mengenai kabar tersebut?

"Nggak, nggak ada. Kalau itu nggak ada (lamaran)," ungkap Mahalini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Satu yang pasti dari hubungan tersebut, mereka sudah mendapatkan restu dari Sule.

"Aku sudah mendapatkan restu dari Kang Sule, makasih semuanya," papar Mahalini lagi.

Menurut Mahalini, hubungannya dengan Rizky Febian mendapatkan banyak dukungan dan komentar positif dari keluarga serta banyak orang. Ia bersyukur akan hal tersebut.

"Semuanya support sih, gimana kitanya, yang penting itu positif dan masih dalam ruang lingkup yang wajar, keluarga mendukung," tutur Mahalini.

Sebelumnya soal perbedaan agama antara Mahalini dan Rizky Febian ini pernah ditanyakan langsung kepada Sule. Sule memberikan jawaban mengenai hal tersebut.

"Kan sekarang Iky sudah punya pasangan baru ya dan konon katanya beda agama, kalau misalnya Iky sampai menikah setuju atau nggak nih?" tanya Patricia Gouw dalam Channel YouTube TS Media.

"Kalau gue mah tidak ada hak untuk ngejudge anak gue untuk gimana-gimana, yang menjalankan kan Iky. Dia juga tahu berpasangan dengan siapa, jadi silakan aja monggo, jalanin aja sendiri karena kalau sudah begitu di luar tanggung jawab gue. Kalau untuk masalah berumah tangga orang tua mah nggak perlu ikut campur dalam hal itu," jawab Sule.

"Walaupun kepercayaannya berbeda?" tanya Melaney Ricardo.

"Ya kan yang merasakan Iky, masa gue ikut-ikutan sih sebagai bapaknya," sambung Sule.

Sule juga mengatakan jika dirinya tidak akan ikut-ikutan mengenai setiap keputusan anak-anaknya.



Simak Video "Teddy Buka Suara soal Duduk Perkara Polemik Aset Kos-kosan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)