Inikah Kode Rizky Febian untuk Nikahi Mahalini Tahun Depan?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 12:39 WIB
Romantis! Rizky Febrian Tembak Mahalini Saat Makan Malam Bersama 

Kemesraan Mahalini dan Rizky Febian. Foto: Instagram @mahaliniraharja/Pool
Jakarta -

Rizky Febian dan Mahalini Raharja memang sudah memproklamirkan asmaranya di media sosial masing-masing. Kemesraan keduanya juga kerap terlihat di berbagai kesempatan.

Meski berbeda agama, tapi hubungan keduanya belakangan diketahui semakin serius. Rizky Febian juga sudah dibawa ke Bali untuk mengenal lebih dekat keluarga Mahalini.

Lantas benarkah sudah ada kode-kode pernikahan dari Rizky Febian terhadap Mahalini di tahun depan?

"Sudah kode-kodean ya dari kemarin. Kata dia, 'bun, tahun depan nih', gitu katanya," ungkap Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Kami tidak mau memaksakan. Namanya orang tua kan nggak mau memaksakan ke anak. Yang penting selama anaknya happy, anaknya senang," sambungnya lagi.

Bagaimana dengan Sule? Nathalie Holscher mengatakan mungkin keduanya sudah bicara kepada orang nomor satu dalam keluarganya itu.

"Mungkin mereka juga sudah pada tahu apa yang dikasih tahu sama ayahnya. Jadi ke depannya mereka sudah tahu bakal gimana," bebernya lagi.

Mengenai perbedaan keyakinan, Nathalie Holscher tidak mau bicara banyak.

"Ya pokoknya jalanin saja, berkarier terus, saling support. Pacaran kan bukan cuma bucin-bucinan saja, tapi juga saling support. Semoga bisa jadi support system," jelas Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Mahalini menjelaskan soal isu sudah bertunangan dengan Rizky Febian. Ia membantah mengenai isu tersebut.

"Nggak, nggak ada. Kalau itu nggak ada (lamaran)," ungkap Mahalini.

Satu yang pasti dari hubungan tersebut, mereka sudah mendapatkan restu dari Sule.

"Aku sudah mendapatkan restu dari Kang Sule, makasih semuanya," papar Mahalini lagi.

Menurut Mahalini, hubungannya dengan Rizky Febian mendapatkan banyak dukungan dan komentar positif dari keluarga serta banyak orang. Ia bersyukur akan hal tersebut.

"Semuanya support sih, gimana kitanya, yang penting itu positif dan masih dalam ruang lingkup yang wajar, keluarga mendukung," tutur Mahalini.



Simak Video "Teddy Buka Suara soal Duduk Perkara Polemik Aset Kos-kosan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)