Trailer Film Sayap-Sayap Patah Bocor di TikTok

ADVERTISEMENT

Trailer Film Sayap-Sayap Patah Bocor di TikTok

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 17:30 WIB
Ariel Tatum dan Nicholas  Saputra
Trailer Film Sayap-Sayap Patah Bocor di TikTok. (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Trailer perdana film Sayap-Sayap Patah Bocor di media sosial TikTok sebelum resmi dirilis.

Pantauan detikcom, trailer yang bocor tersebut sudah dilihat hampir 2 juta pengguna TikTok. Walaupun begitu, trailer tersebut mendapatkan respons positif dari para pengguna TikTok yang sudah terlebih dahulu melihat trailernya.

Tim detikcom sendiri mendapatkan trailer resmi dari Maxima Pictures dan Denny Siregar Production untuk film Sayap-Sayap Patah. Trailer itu akan siap dirilis karena kadung bocor.

Sayap-sayap Patah merupakan film terbaru dari rumah produksi Maxima Pictures dan Denny Siregar Production yang terinspirasi dari kisah nyata kerusuhan berdarah yang terjadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada tahun 2008.

Film garapan sutradara Rudy Soedjarwo ini akan berfokus pada pasangan suami istri yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Ini menjadi kesempatan pertama bagi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum untuk beradu akting dalam satu film yang sama.

Dalam film ini, Nicholas Saputra akan berperan sebagai anggota Densus 88. Sedangkan Ariel Tatum akan menjadi seorang ibu yang tengah mengandung.

Menurut keterangan dari eksekutif produser, Denny Siregar, film ini bukan mengadaptasi langsung kisah nyata kejadian tersebut, melainkan hanya terinspirasi.

"Pertama kita ini membuat film ini bukan based on storynya, tapi inspired by storynya. Karena dalam kisah nyatanya banyak hal yang tidak bisa kita sampaikan," kata Denny Siregar kepada detikcom ketika ditemui di kawasan Manggarai, beberapa waktu lalu.

Adapun misi dari film ini adalah mengingatkan kepada masyarakat jika tindak terorisme itu nyata, bukan sekadar main-main.

"Nah, misi dari film ini adalah mengingatkan orang berbahayanya terorisme dan mengingatkan bahwa terorisme itu ada. Selama ini banyak orang yang bilang terorisme itu adalah mainannya polisi, no ini ada dan ini nyata, ini kejam," terang Denny Siregar.

"Hanya karena polisi lebih cepat menanggulanginya, maka efeknya tidak seperti di Suriah dan segala macamnya, tetapi dalam perjuangannya juga ada korban," sambungnya.

Film ini baru saja merampungkan proses syuting pada 28 Februari 2022. Sekadar informasi, film Sayap-Sayap Patah dijadwalkan rilis di bioskop Tanah Air pada Agustus 2022.

Berikut trailer resmi film Sayap-Sayap Patah:

[Gambas:Instagram]



(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT