Demi Bangun Chemistry, Al Ghazali dan Amanda Rawles Hangout

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 18:03 WIB
Amanda Rawles ditemui di konferensi pers series Virgin Mom di Jakarta, Rabu, (11/5/2022).
Amanda Rawles dan Al Ghazali Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Al Ghazali akan beradu akting dengan Amanda Rawles dalam series Virgin Mom. Demi peran mereka hangout bareng.

Demi membangun chemistry karena kali ini merupakan pertama kali keduanya dipertemukan, Al Ghazali mengaku ia dan Amanda Rawles sempat jalan bareng dan makan bersama.

"Karena kita baru pertama kali kenal, jadi mau nggak mau kita jalan, makan di luar, kita sharing-sharing, biar bisa lebih tahu satu sama lain," kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurutnya, karakter yang diperankannya dan Amanda Rawles begitu kuat sehingga chemistry antara keduanya begitu penting.

"Karakter kita sama-sama kuat, jadi chemistry itu penting," tutur Al Ghazali.

Walaupun dalam series Virgin Mom keduanya baru pertama kali dipertemukan, sang produser menganggap chemistry antara keduanya sudah cukup baik.

"Kita baru pertama main di series ini, dan sudah bisa bermain disini dengan baik, dan Bu produser berkata chemistry kita sudah cukup baik," terang Al Ghazali.

Berpasangan dengan Amanda Rawles, Al Ghazali merasa sangat terbantu karena putra sulung Ahmad Dhani itu menyebut perempuan blasteran Australia-Indonesia itu selalu supportif.

"Saya merasa sangat senang karena dia juga membantu kalau ada salah saling bantu, aku artikulasi jelek banget, jadi latihan dialog dia sering 'apa?' jadi dia selalu mancing, dia selalu suportif," pungkasnya.

Sekadar informasi, series Virgin Mom mengisahkan seorang mahasiswi sekaligus atlet bulutangkis berprestasi yang mendadak hamil tanpa melalui hubungan seksual bernama Naya (Amanda Rawles).

Ia sendiri yang tengah menikmati kariernya sebagai atlet bulutangkis harus menghadapi pilihan sulit karena kesalahan medis yang menyebabkan dirinya hamil.

Kisah cintanya dengan Dafa (Al Ghazali) yang baru dimulai, semuanya menjadi penuh drama karena kehamilan ini.



Simak Video "Bantah Putus, Al Ghazali Tegaskan Sudah Siapkan Cincin Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)