ADVERTISEMENT

Tiket Doctor Strange 2 di Dua Hari Pertama Ludes, Ada Rencana Tambah Layar?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 06 Mei 2022 10:35 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop Mei 2022.
Foto: dok. Marvel Studios Indonesia/Disney Indonesia
Jakarta -

Bioskop seluruh Indonesia dipenuhi oleh penonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness sejak hari pertama penayangannya, pada 5 Mei 2022. Di sejumlah bioskop, tiket di dua hari pertama penayangan pun ludes.

Seperti yang terpantau di salah satu bioskop di kawasan SCBD, Sudirman. Tiket di hari pertama dan kedua, yaitu 5 dan 6 Mei 2022 sudah habis terjual.

"Sudah sold yang hari ini," kata seorang penjaga tiket kepada detikcom.

Diketahui, bioskop tersebut membuka 8 layar untuk penayangan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Menurut keterangannya, ada kemungkinan penambahan layar.

"Buka 8 layar, rencana mau nambah. Cuma melihat kebijakan pemerintah (soal pandemi)," katanya.

Diketahui, pembelian tiket untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah dibuka sejak 30 April 2022. Sambutan masyarakat pun luar biasa.

"Kita sudah jual pre-order dari tanggal 30 (April)," pungkasnya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menceritakan Benedict Cumberbatch, sebagai Doctor Strange, melintasi semesta dan menghadapi berbagai kejadian aneh akibat insiden di Spider-Man No Way Home.

Semua dimulai ketiga Stephen Strange mengalami mimpi buruk selama beberapa hari terakhir. Salah satunya saat ia diperlihatkan tengah melawan seorang monster di sebuah semesta berbeda dengan seorang gadis misterius.

Saat terbangun dari tidurnya, Strange harus menghadapi realita saat perempuan yang dicintainya, Christine (Rachel McAdams) menikah dengan orang lain. Namun di tengah prosesi sakral tersebut, Kota New York dibuat gempar dengan kehadiran sebuah makhluk mirip gurita dengan satu mata besar di tubuhnya.

Strange pun terlibat pertarungan dengan makhluk tersebut dengan dibantu oleh Wong (Benedict Wong). Dan tiba-tiba, gadis yang ada di mimpinya muncul dan menjadi sosok yang diincar oleh monster tersebut.

Kemudian diketahui gadis yang muncul di depan Strange adalah America Chavez. Petualangan mereka menembus berbagai semesta pun dimulai, dengan keberadaan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) sebagai salah satu karakter inti di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Sementara itu, America Chavez merupakan karakter Marvel Comics yang diciptakan oleh Joe Casey dan Nick Dragotta. Chavez pertama kali muncul di komik Vengeance #1 rilisan September 2011.

Berdasarkan situs resmi Marvel, Chavez mempunyai kemampuan kosmik dengan kekuatan, daya tahan, dan kecepatan luar biasa.



Simak Video "Marvel Studio Rilis Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT