ADVERTISEMENT

Ayla: The Daughter of War, Film Spesial Lebaran di Trans 7

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 01 Mei 2022 15:02 WIB
Film Ayla: The Daughter of War
Foto: Istimewa
Jakarta -

Program Movie Spesial Lebaran bakal menemani para penonton setia Trans 7 di layar kaca Anda selama sepekan ke depan. Ada tayangan apa saja?

Dimulai dari hari ini dengan film Bilal: A New Breed of Hero dan nanti malam pukul 22.00 WIB untuk pertama kalinya Ayla: The Daughter of War bakal tayang.

Film produksi Turki dan Korea Selatan yang terinspirasi oleh kisah nyata itu diperankan oleh Cetin Tekindor, Ismail Hacioglu, dan Kyung-jin Lee.

Ayla: The Daughter of War mengisahkan tentang dekade 1950 di tengah kerusakan akibat Perang Korea Selatan. Sersan SŸleyman tersandung pada seorang gadis kecil yang setengah beku, tanpa orang tua dan tanpa bantuan yang terlihat.

Panik, takut dan di ambang kematian, gadis kecil ini menangkap hati SŸleyman, yang mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkannya, menyelundupkannya ke pangkalan Angkatan Darat dan keluar dari bahaya. Karena tidak mengetahui namanya dan tidak dapat berkomunikasi dengannya, SŸleyman menamainya Ayla, untuk mengenang bulan pada malam yang menentukan saat mereka bertemu.

Keduanya membentuk ikatan seketika dan tak terpisahkan. Ayla hampir dengan mudah, membawa kegembiraan luar biasa bagi brigade Turki dalam cengkeraman perang. Namun, saat perang berakhir, brigade SŸleyman diberitahu bahwa mereka akan kembali ke rumah.

SŸleyman tidak tahan meninggalkan Ayla, dan melakukan segala daya untuk membawanya bersamanya. Setelah kegagalan berulang kali, dia terpaksa memberikan Ayla ke panti asuhan, tetapi tidak menyerah dengan harapan suatu hari bisa bersatu kembali dengannya. Akankah keduanya kembali bersama?

Pada Senin (2/5/2022), film Fetih 1453 bakal tayang pukul 22.45 WIB. Esok harinya di jam yang sama dengan film Miracle in Cell Nomor.7.

Pada Sabtu (7/5/2022) pukul 16.00 WIB ada aksi Angelina Jolie dan Liev Schreiber dalam film Salt. Dilanjutkan pukul 22.45 WIB dengan Crouching Tiger, Hidden Dragon.

Pada Minggu (8/5/2022) pukul 16.00 tayangan film SWAT yang diperankan oleh Samuel L Jackson dan Colin Farrel bakal menemani Anda. Berlanjut dengan Dragon Blade di pukul 22.45 WIB.



Simak Video "Ketika Andhika Pratama Curiga Erick Thohir Sebagai Afiliator"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT