Iqlima Kim Ngaku Dilecehkan, Hotman Paris: Air Susu Dibalas Air Tuba

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 30 Apr 2022 19:51 WIB
Iqlima Kim
Foto: Instagram Iqlima Kim
Jakarta -

Iqlima Kim membuat pernyataan soal dirinya yang disebut mendapatkan pelecehan seksual dari Hotman Paris. Hotman Paris dengan tegas membantah hal itu.

Dalam Instagram miliknya, Hotman Paris mengatakan jika karier Iqlima Kim meroket usai jalan dengannya.

Bahkan Hotman Paris dengan tegas mengatakan jika apa yang dilakukan Iqlima Kim adalah air susu dibalas dengan air tuba.

"Photo diatas di copy dari ig cewek ini ini!!! Cewek ini ngaku ke wartawan korban pelecehan sexual krn diminta hotman pakaian sexy di bulan februari utk tv show!!!! Ini tuduhan dia! Tapi hampir semua postingan photo dia di ig nya semua sexy dan nyaris terbuka bagian tertentu ! Waduh knp dunia jadi gini?? Hotman sudah promosikan dia dari no body tdk dikenal menjadi di kenal producer FTv! Air susu di balas air tuba!" tulis Hotman Paris, seperti dilihat detikcom.

Hotman mengaku sudah sering membeli perempuan yang terzolimi. Namun sayangnya, tidak ada balasan apapun.

[Gambas:Instagram]



"Yang selama ini sudah ratusan kali bela wanita terzolimi! Dia main di Indosiar gara gara seri tampil di ig Hotman paris official bahkan hotman ajak main figuran di trans tv! Awalnya dia mohon bangat agar di promosikan jadi artis! Asal suka bumi dgn anak satu! Waktu itu ngekos sederhana di mangga besar! Awas sebentar lagi ada photo dan vidio sexy cewek kirim ke hotman tgl 21 maret 2022! Tunggu bentar lagi," katanya.

Postingan itu mendapatkan banyak tanggapan dari netizen.

"Biasalah," ungakp akun heyr***.

"Pengen tenar tapi ga ada prestasinya," tutur akun ieur***.

"Biar viral," ucap akun lainnya.

Sebelumnya Hotman Paris sudah membantah kabar tersebut. Ia menuding apa yang dibilang Iqlima Kim adalah bohong.

"Itu fitnah dan pansos. Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga," ungkap Hotman Paris saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Nggak usah 7 kali (somasi) gue nggak peduli sama pengacaranya bilang. Memang lo siapa? Bilang sebelum 7 hari gue yang laporin pengacaranya bilang," sambung Hotman Paris.

Hotman Paris menuturkan tidak akan sungkan-sungkan untuk melaporkan Iqlima Kim dan pengacaranya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Ya pencemaran nama baik dong. Saya tanya sama dia, ada pelecehan seksual yang mana? Ada nggak disebutkan? Ngajak tidur di mana?" tegas Hotman Paris.



Simak Video "Hotman Paris Ungkap Alasan Perlu Banyak Aspri Cantik "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)