Segala Hal tentang Film Horor Oma The Demonic

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 18:02 WIB
Film Oma The Demonic
Serba-serbi film Oma The Demonic. Foto: dok. Pribadi

Sinopsis Film Oma The Demonic

Film Oma The Demonic menceritakan kisah Fiona (Karina Nadila), seorang mahasiswi Kedokteran yang tinggal bertiga dengan ibunya, Suzanne (Diah Permatasari) dan adiknya, Annika (Rachel Patricia). Ayahnya sudah lama meninggal sehingga ibunya menjadi single parent.

Masa kecil Fiona banyak dihabiskan bersama Omanya, Anna (Jajang C Noer). Namun konflik yang terjadi antara Suzanne dengan Oma Anna sejak meninggalnya ayah Fiona membuat kedekatan mereka terputus.

Film Oma The DemonicFilm Oma The Demonic juga dibintangi Diah Permatasari. Foto: dok. Pribadi Oma The Demonic

Sampai akhirnya Fiona mengalami mimpi buruk dengan hadirnya bayangan sosok perempuan seram. Kejadian demi kejadian aneh semakin membuatnya penasaran dan mengarahkan Fiona untuk segera menemui Oma Anna. Sehabis mengikuti kuliah praktik kedokteran, Fiona nekat memutuskan untuk mendatangi rumah Oma ditemani dua temannya, Luna (Syahra Larez) dan Jeff (Bobby Rizki).

Di tengah perjalanan, kejadian aneh terjadi, mereka mengalami kecelakaan yang menyebabkan mobil rusak dan harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

Sesampainya di rumah Oma mereka melihat pagar rumah dalam kondisi digembok dan semua jendela rumah ditutup rapat dengan papan kayu yang dipaku. Walaupun sempat heran, ternyata mereka menemukan Oma masih tinggal di rumah itu meski tanpa adanya aliran listrik di dalamnya.

Semakin malam semakin banyak keanehan dan keganjilan terjadi di rumah Oma. Fiona dan Luna dikejutkan adanya sosok menyeramkan yang pernah muncul dalam bayangan dan mimpi Fiona. Jeff mengalami hal serupa hingga membuatnya kesurupan.

Teror menyeramkan yang terus berulang membuat Fiona dan Luna berusaha untuk meninggalkan rumah tersebut, tapi Oma Anna selalu melarangnya.



Simak Video "Duka Jajang C. Noer hingga Rano Karno Kenang Sosok Mieke Wijaya"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)