Segala Hal tentang Film Horor Oma The Demonic

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 18:02 WIB
Film Oma The Demonic
Serba-serbi film Oma The Demonic. Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Film horor Oma The Demonic siap tayang di bioskop pada 21 April 2022. Film ini dibintangi oleh artis-artis ternama dan disebut menjadi film horor berbeda.

Jelang penayangannya, Oma The Demonic mencuri perhatian. Tidak hanya dari segi ceritanya, tapi juga para pemainnya.

Berikut segala hal tentang Oma The Demonic yang jadi perhatian.

Cerita Para Pemain

Jajang C Noer berhasil dibuat terpikat dan mau ikut bermain dalam film arahan sutradara Joel Fadly itu. Menjadi sosok hantu, Jajang C Noer temukan hal yang berbeda.

"Film horor sekarang sudah memiliki kualitas yang lebih apik dengan alur cerita yang menarik. Penulis skenario dan sutradara juga dituntut untuk membangun dan meramu cerita dengan logika yang tidak terlalu bertentangan dengan akal sehat," kata Jajang C Noer.

"Saya jadi hantu, tapi nggak berwujud hantu, biasa-biasa aja. Saya suka itu," ungkapnya.

Diah Permatasari juga tersanjung bisa beradu akting dengan Jajang C Noer, "Senang bisa beradu akting dengan Jajang C Noer yang sudah sarat dengan pengalaman dan jam terbang yang panjang. Banyak pengalaman berarti yang saya dapatkan selama berinteraksi dengan beliau di proses produksi film ini," ungkap Diahh Permatasari.

Karina Nadila juga mengungkapkan adengan yang membuatnya merasa sangat tertantang. Karina Nadila yang memerankan sosok Fiona harus benar-benar masuk ke dalam kantong jenazah.

"Itu syuting tengah malam dan seram banget. Menurut saya adegan paling seram ketika jadi mayat," cerita Karina Nadila.

"Ritsleting kantong jenazah benar-benar ditutup sebelum dibuka, berkali-kalilah," sambungnya.

Adegan itu cukup membekas dalam ingatan Karina Nadila. Memposisikan dirinya seolah-olah sudah meninggal dan dimasukan ke dalam kantong mayat menjadi hal yang tak pernah mau dia bayangkan.

"Sempat deg-degan juga, seram banget. Aku mikir kalau kita menuju ajal, begini kali rasanya," ucap Karina Nadila.

Selain Jajang C Noer ada satu lagi sosok yang menjadi hantu, yaitu artis pendatang baru Zenia Zein. Zenia Zein mengatakan saat menjadi hantu wajahnya tak akan diperlihatkan.

Film Oma The DemonicFiona, Luna, dan Jeff tiba di rumah Oma. Foto: dok. Pribadi Oma The Demonic

"Alasan aku ambil film ini, meskipun jadi hantu mukaku nggak kelihatan, itu tujuan utamanya. Jujur aku pengin banget belajar karena mau semahal apa pun aku digaji, bakal lebih mahal pendidikan dan edukasi soal akting bagi aku. Karena itu impian aku dari kecil," cerita Zenia.

Saat syuting usianya baru menginjak 13 tahun. Sekarang Zenia Zein sudah berusia 17 tahun. Butuh waktu 1 jam dirinya make up untuk menjadi hantu.

"Bisa sampai satu jam dan pas lagi fitting aku inget banget aku nangis karena nggak bisa pakai softlens. Itu bukan softlens warna mata, tapi softlens untuk hantu jadi lebih tebal. Susah banget," ungkapnya.

Di halaman selanjutnya, Sutradara bicara soal Oma The Demonic Disebut Mirip dengan Umma.



Simak Video "Duka Jajang C. Noer hingga Rano Karno Kenang Sosok Mieke Wijaya"
[Gambas:Video 20detik]