ADVERTISEMENT

Calvin Jeremy Ngaku Dicaci Sebelum KKN di Desa Penari Rilis

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 16:40 WIB
Calvin Jeremy
Foto: Istimewa
Jakarta -

Calvin Jeremy yang menjadi salah satu pemain film KKN di Desa Penari menceritakan hal mengejutkan. Ia kerap mendapat cacian dari publik ketika film KKN di Desa Penari terus ditunda penayangannya.

Calvin Jeremy mengaku mendapat cacian yang tak etis di media sosial. Perilaku publik itu pun juga dirasakan pemain-pemain lainnya.

Kini film KKN di Desa Penari akan rilis pada 30 April 2022 di bioskop. Hal itu membuat Calvin Jeremy akhirnya terbebas dari cacian publik.

"Sebenarnya udah di tahap cacian sih, kayak kata-kata semua kebun binatang itu keluar gitu," ujar Calvin Jeremy kepada detikcom, belum lama ini.

"Jadi sebenarnya bisa rilis KKN ini ya seneng juga ya seneng banget lah," lanjut Calvin Jeremy.

Lebih lanjut, ujaran-ujaran kebencian yang diterima Calvin Jeremy itu sangat di wajarkan. Calvin Jeremy merasa filmnya itu sangat ditunggu-tunggu penonton Indonesia.

Calvin Jeremy merasa banyak calon penonton pun kecewa karena selama ini jadwal penayangan KKN di Desa Penari terus ditunda sejak 2020.

"Ya itu sebagai ungkapan kekecewaan mereka sih. Sebagai orang-orang yang udah menunggu-nunggu dari 2020 ya wajar sih, mereka semarah itu wajar," jelas Calvin Jeremy.

"Bahkan gue juga sedih, gue juga kesel ini harus ditunda," tegas Calvin Jeremy.

Setelah KKN di Desa Penari mendapatkan jadwal tayang, Calvin Jeremy pun sangat bersyukur. Ia merasa kerja kerasnya selama ini terbayarkan.

Bagi Calvin Jeremy, perilisan film KKN di Desa Penari pun merupakan pembuktian kata-kata 'indah pada waktunya'.

"Tapi dapat tanggal 30 April pas libur lebaran ya nggak ada kata-kata yang tepat kecuali bersyukur sih," jelas Calvin Jeremy.

"Lega sih lega, tapi lebih dari itu. Semua indah pada waktunya," sambungnya.



Simak Video "Syuting Pakai Ular Asli, Pemeran Film 'KKN di Desa Penari' Ketakutan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT