Keluarga Cemara 2 Siap Menyapa di Bioskop Juni 2022

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 17:03 WIB
Teaser Keluarga Cemara 2
Foto: YouTube
Jakarta -

Film legendaris keluarga Indonesia, Keluarga Cemara 2 resmi akan tayang di bioskop pada 23 Juni 2022.

Kabar baik ini diumumkan bersamaan dengan perilisan official poster filmnya, Kamis (14/4/2022).

Keluarga Cemara 2 ini kembali digarap rumah produksi Visinema Pictures. Dalam film ini, nantinya akan menghadirkan lembaran kehidupan baru dari keluarga Abah di Jawa Barat.

Tentunya para pemain yang akan mengisi kecerian film ini masih sama seperti sebelumnya, yaitu Ringgo Agus Rahman yang berperan sebagai Abah, Emak yang diperankan Nirina Zubir, Euis yang diperankan Adhisty Zara, Ara yang diperankan Widuri Puteri, dan si kecil Agil yang diperankan Niloufer Bahalwan.

Sang produser film, Anggia Kharisma membocorkan, bahwa film ini akan berfokus lagi pada konflik internal keluarga.

Tentunya sama seperti film Keluarga Cemara sebelumnya. Kisah keluarga yang menyentuh penuh canda, tawa, maupun duka akan digores lagi kali ini.

"Di film Keluarga Cemara 2, konflik yang dihadirkan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari sehingga akan terasa terhubung juga menyentuh," ujar Anggia Kharisma sesuai keterangan pers yang diterima detikcom.

Selain itu, Anggia Kharisma menjelaskan, penonton akan melihat lembaran kisah baru dari keluarga Abah pada film.

Anak keduanya, Ara semakin tumbuh besar dan pandai bicara. Lalu putri pertamanya, Euis yang penuh dinamika remaja karena semakin dewasa.

"Keluarga Indonesia akan bisa melihat lembaran baru dari Keluarga Cemara. Mulai dari Ara yang makin besar, pandai bicara, dan jenaka. Hingga Euis yang bertumbuh serta menghadapi dinamika rasa remaja," tutur Anggia Kharisma.



Simak Video "Widuri Putri Ceritakan Keseruannya Belajar Sepeda Roda Dua Saat Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)