Blockbuster Sahur Movies: Jackie Chan Tampil Tua di Bleeding Steel

ADVERTISEMENT

Blockbuster Sahur Movies: Jackie Chan Tampil Tua di Bleeding Steel

tim detikhot - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 21:26 WIB
bleeding steel
Foto: dok ist
Jakarta -

Blockbuster Sahur Movies Trans TV bakal kembali merilis film kelas dunia. Giliran penampilan Jackie Chan di Bleeding Steel yang bakal hadir.

Bleeding Steel bakal ditayangkan di Trans TV pada Jumat (15/4/2022), pukul 01.30 WIB. Seperti halnya film Jackie Chan pada umumnya, ada adegan aksi yang juga sarat dengan komedi.

Dia berperan sebagai detektif PBB yang kehilangan putrinya (karena leukemia) saat dia sedang bekerja. Ia kala itu tengah berjuang untuk menyelamatkan seorang ilmuwan Barat (Kim Gyngell) yang telah membelot dengan teknologi rahasia untuk menciptakan tentara super, kebal peluru bertenaga nuklir.

Tapi berbeda dengan film Jackie Chan pada umumnya, Bleeding Steel juga tampak lebih keras. Bahkan banyak adegan darah yang terlihat sepanjang film.

Jackie Chan juga terlihat lebih berumur di film ini. Intensitas gerakannya juga lebih lambat.

Film ini penuh dengan adegan tembak-menembak, darah, ledakan, dan plot yang tidak masuk akal. Kendati demikian Bleeding Steel masih menarik buat disaksikan di kala sahur.

Selain Jackie Chan, Bleeding Steel dibintangi oleh Erica Xia-Hou, Tess Haubrich, Callan Mulvey, Show Lo hingga Damien Garvey.



Simak Video "Mengintip KWANGYA@JAKARTA, Surganya SM Stan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT