Sutradara Puas Lihat Hasil Melodialog

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 12 Apr 2022 04:10 WIB
Melodialog
Foto: Istimewa
Jakarta -

Film Melodialog garapan Adriano Rudiman ini telah menghibur hampir satu setengah juta penonton melalui kanal Youtube Batavia Madrigal Singers.

Sebelum Melodialog, Adriano Rudiman berhasil memukau para penonton melalui drama musikal broadway arahannya, The Last Five Years.

Kesuksesan yang sama nampaknya kini berhasil diraih Adriano Rudiman kembali. Hal itu karena Adriano Rudiman mengaku puas dengan hasil akhir film Melodialog.

"Apa yang dikonsepkan dapat dieksekusi dengan sesuai," tutur Adriano pada gala premier Melodialog di Epicentrum XXI beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara lain, Adriani Rudiman membagikan upayanya membuat film yang begitu mirip dengan drama musikal tanpa meninggalkan sekat.

Tidak ingin dibatasi, ia berharap penonton dapat mengembangkan imajinasi sendiri melalui film dengan rasa teater musikal yang ia persembahkan.

Tertera dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Adriano Rudiman nampaknya berhasil memikat para penonton. Ia seperti sangat puas dengan salah satu karyanya itu.

Adapun beberapa komentar menarik dari publik yang memuji karya Adriano Rudiman itu.

"Dari awal, kelihatan filmnya menarik. Pengambilan filmnya pas banget, jadi terus betah nonton deh. Happy anniversary untuk Batavia Madrigal Singers," tulis seorang penonton pada kolom komentar film Melodialog di kanal Youtube Batavia Madrigal Singers.

Diketahui, film ini merupakan perayaan 25 tahun dari perjalanan karier grup paduan suara Batavia Madrigal Singers di industri musik Tanah Air.

Diberitakan sebelumnya, film pendek Melodialog sudah ditonton oleh lebih dari 500.000 kali di kanal YouTube Batavia Madrigal Singers.



Simak Video "Tessa Mariska Diperiksa Polisi soal Kasusnya dengan Krisna Mukti"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/ass)