ADVERTISEMENT

Ezra Miller Bikin Skandal di Hawaii, Nasibnya di DC Kini Terancam

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 10:20 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 10:  Ezra Miller attends the Fantastic Beasts And Where To Find Them World Premiere at Alice Tully Hall, Lincoln Center on November 10, 2016 in New York City.  (Photo by Michael Loccisano/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Ezra Miller kembali kena skandal usai dirinya ditangkap di Hawaii. Pada Selasa (29/3) lalu, Ezra Miller dilaporkan berurusan dengan pihak kepolisian di sebuah tempat karaoke. Imbas insiden itu, masa depannya di DC kini terancam.

Ditulis Hawaii News Now, Ezra Miller disebut melakukan tindakan tidak menyenangkan kepada banyak orang. Di antaranya memaki, merebut mikrofon dari seorang perempuan di tempat karaoke, hingga menyiram air ke seorang pria yang tengah ada di lokasi yang sama.

Setelah kabar tersebut diberitakan Hawaii News Now, TheWrap mengkonfirmasi bahwa sosok yang melakukan kekacauan memang benar Ezra Miller. Usai ditangkap aktor Fantastic Beasts itu langsung dibebaskan dengan membayar denda sekitar US$500.

Gegara kejadian ini, pihak Warner Bros. pun mengadakan rapat mendadak. Sehari setelah kejadian, para petinggi studio disebut melakukan rapat mendadak untuk mendiskusikan masa depan Ezra Miller di waralaba mereka. Saat ini, sang aktor terlibat sebagai salah satu pemeran utama di Fantastic Beasts (tayang 13 April 2022) dan sebagai The Flash di DCEU.

Seorang sumber membocorkan kepada Rolling Stone, rapat petinggi Warner Bros. yang digelar 30 Maret 2022 lalu menghasilkan sebuah keputusan. Mereka setuju untuk menunda semua kegiatan yang melibatkan Ezra Miller selama beberapa waktu ke depan.

The Flash sendiri sudah selesai produksi dan sempat direncanakan akan tayang tahun ini. Namun karena banyak kejadian yang melibatkan Ezra Miller di lokasi syuting, penayangannya ditunda dari 4 November 2022 ke 23 Juni 2023.

Insiden di Hawaii bukan pertama kalinya Ezra Miller jadi perhatian publik dan bikin kegaduhan di tempat umum. Pada April 2020, sebuah video viral menampilkan dirinya mencekik seorang wanita di Reykjavik, Islandia. Video pendek itu memperlihatkan Ezra Miller meletakkan tangannya ke leher seorang perempuan sebelum akhirnya perempuan itu digulingkan ke tanah olehnya.

Viralnya video itu tidak lantas membuat Ezra Miller berurusan dengan polisi. Dua tahun berselang malah muncul kabar dirinya ditangkap di Hawaii.

Namun insiden 2 tahun lalu tidak membuatnya 'diskors' oleh Warner Bros. Dia masih dibolehkan ikut kegiatan Fantastic Beasts sejak itu. Tapi kini mungkin masa depannya di studio ini sedang benar-benar terancam.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT