ADVERTISEMENT

Chris Evans dan Scarlett Johansson Reuni di Film Project Artemis

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 19:44 WIB
Bintang utama Captain America: Civil War menggelar jumpa pers di Singapura
(Foto: Arum Kinanti) Chris Evans dan Scarlett Johansson Reuni di Film Project Artemis
Jakarta -

Chris Evans dan Scarlett Johansson adalah duet maut di Avengers. Karakter masing-masing, Captain America dan Black Widow, selalu ada buat satu sama lain di sepanjang film-film Avengers. Kini dua aktor itu sudah pensiun jadi superhero dan bertolak ke proyek baru berjudul Project Artemis.

Ini merupakan pertama kalinya Chris Evans dan Scarlett Johansson disatukan lagi dalam sebuah film. Project Artemis akan diproduksi oleh Apple dan disutradarai Jason Bateman. Hal ini dikonfirmasi oleh sebuah artikel dari Deadline dikutip pada Jumat (1/4/2022).

Detail soal Project Artemis masih sangat ditutupi. Termasuk peran dari masing-masing aktor tersebut belum juga terungkap. Hingga kini, yang dibocorkan hanya premis ceritanya saja. Film ini disebut bakal berlatar di luar angkasa, dalam sebuah momen adu kecepatan di antariksa. Scarlett Johansson juga akan bertindak sebagai produser buat film ini.

jenggot captain americaChris Evans dan Scarlett Johansson di MCU. Foto: Istimewa

Sebenarnya pernah bakal ada proyek bareng antara Evans dan Johansson bersama Apple di tahun 2019 yakni Ghosted. Namun karena jadwal syuting yang bentrok, Scarlett Johansson melepas perannya dalam film itu dan digantikan oleh Anna de Armas.

Sutradara Jason Bateman yang dipercaya Apple buat menyutradarai Project Artemis, sebelumnya dikenal lewat karya-karyanya seperti The Family Fang (2015) dan Bad Words (2013). Dia juga pernah menyutradarai beberapa episode serial Ozark di Netflix. Jason Bateman juga bakal jadi produser buat film ini lewat perusahaan produksinya Aggregate Films. Naskah Project Artemis ditulis oleh Rose Gilroy.

Apple menggelontorkan banyak duit buat Project Artemis. Buat perjanjian produksi filmnya saja, mereka sudah mengeluarkan USD 100 juta (sekitar Rp 1,4 triliun). Apple memang sedang tidak tanggung-tanggung dalam produksi mereka. Melihat kemenangan CODA di Oscar tahun ini, Apple diprediksi bakal terus menggeber produksi film berkualitas mereka dengan menggaet sutradara dan aktor papan atas.

Selanjutnya Apple akan memproduksi Killer's Of The Flower Moon yang disutradarai Martin Scorsese. Mereka pun akan merilis Tetris yang dibintangi oleh Taron Egerton.

Sementara itu, film-film Scarlett Johansson dan Chris Evans lainnya bisa disaksikan di berbagai platform streaming saat ini. Untuk film-film Avengers dan MCU bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT