Gebrakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Hari Film Nasional

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 20:26 WIB
Raffi Ahmad
Kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah berhenti membuat satu gebrakan dalam pekerjaannya. Kali ini, keduanya membuat satu gebrakan di Hari Film Nasional yang jatuh 30 Maret 2022.

Meski Pandemi Corona belum berakhir, orang tua dari Rayyanza dan Rafathar ini tetap antusias membuat satu gelaran di Hari Film Nasional. Mereka membuat sayembara film anak bangsa.

Tidak sendiri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kali ini berkolaborasi dengan Dio Living. Dio Living adalah produsen furniture asli Indonesia. Beberapa karya desainer muda Indonesia sudah mejeng dan dipasarkan Dio Living.

RANS dan Dio Living mengajak semuanya semua masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sayembara yang diadakan oleh Dio Living X Rans Entertainment ini memiliki tema Aku dan Indonesia.

Kegiatan ini sudah dilakukan beberapa waktu lalu secara daring. Selama sayembara berlangsung, terdapat 189 partisipan yang ikut andil dalam sayembara tersebut.

raffi ahmad kolaborasi dengan dio living.raffi ahmad kolaborasi dengan dio living. Foto: ist.

"Dio Living memiliki konsep yang bagus (dalam) mencakup nusantara dan kebudayaan Indonesia. RANS Entertainment (merasa), jika ingin membuat hotel, apartemen dan lainnya harus menggunakan furnitur Dio Living yang merupakan furniture produk lokal kebanggaan Indonesia," ungkap Raffi Ahmad dalam keterangannya.

"Semoga dengan adanya sayembara ini banyak kembali meningkatkan kreativitas anak-anak muda tentang membuat film khususnya bertemakan Indonesia," jelasnya lagi.

Tentunya ada hadiah yang bakal diperoleh oleh pemenang sayembara ini. Dan dari sayembara ini sudah ada tiga pemenang yang diumumkan dan mendapatkan uang tunai serta produk furnitur dari Dio Living.

"Selamat kepada pemenang juara mendapatkan satu set furniture Dio Living ditambah uang tunai yaitu Iwan RS, Robby Eka Putra Fatiha dan Ign Mahendra Duta Saputra," tutur Raffi Ahmad lagi.



Simak Video "Rayakan Ultah Terpisah, Raffi Ahmad: Doain Aku Sembuh Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)