ADVERTISEMENT

Round-Up

Raffi Ahmad Kini Ogah Disebut Crazy Rich

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 30 Mar 2022 22:05 WIB
Raffi Ahmad dan Gading Marten adu skil dalam peluncuran sponsor IBL di Jakarta, Kamis (6/1/2022). Keduanya melakukan lemparan bola.
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Julukan crazy rich ramai dibahas karena persoalan Doni Salmanan dan Indra Kenz yang dibui karena kasus binomo. Nama Raffi Ahmad juga disandingkan dengan sebutan crazy rich Andara karena kekayaan bisnis yang dibangunnya, salah satunya Rans Entertainment.

Tapi suami Nagita Slavina itu menegaskan tidak mau disebut sebagai orang kaya atau menyandang istilah crazy rich.

Mendengar sindiran dari Rudy Salim, Raffi Ahmad berlagak kesal. Hal itu terdengar saat Rudy Salim mengutarakannya di kantor Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

"Walaupun Raffi Ahmad adalah pencetus crazy rich Indonesia," ujar Rudy Salim.

"Sudah. Lo jangan sebut-sebut," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menegaskan kekayaannya cuma pura-pura saja. "Gue kan cuma pura-pura doang, buat di dunia digital doang. Lu yang beneran," celetuknya lagi.

Julukan crazy rich Andara, diakui Raffi Ahmad hanya untuk dunia hiburan saja. Di industri entertainment, sebutan itu kerap dilontarkan oleh berbagai awak media.

"Itu sebutan untuk entertain doang. Ya, kalau gue mah crazy-nya saja iya kali," kata Raffi Ahmad sembari tertawa.

"Rich-nya kita berdoa saja sama-sama," sambungnya.

Menurut Raffi Ahmad, uang tidak ada apa-apanya. Kebahagiaan itu adalah hal terpenting.

"Kaya itu bukan cuma uang saja. Kebahagiaan itu juga malah lebih penting," tegasnya.

Raksasa kerajaan Raffi Ahmad tak hanya memiliki RANS Entertainment saja. Sultan Andara itu juga mendirikan RANS Music, PowerRANSgers, RANS Animation Studio, RANS Esport, Toko Mama Gigi by Nagita Slavina, Mylk, RANS Zoo, RANS Cilegon Football Club hingga RANS PIK Basketball.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat diberitakan meledek Gilang Widya Permana atau Juragan 99 untuk menjadi sponsor RANS Cilegon FC di musim medatang. Dia menyinggung masalah Juragan 99 yang saat ini menjadi pembicaraan banyak orang.

"Didoain masalahnya biar cepat selesai," ungkap Raffi Ahmad.

Bahkan ia juga meledek Rudy Salim yang juga dipanggil polisi beberapa waktu lalu. "Lo juga lagi ada masalah kan? Dipanggil juga," ledek Raffi Ahmad kepada Rudy Salim.



Simak Video "Sekjen PKS Tanggapi Santai soal Raffi Ahmad Capres Muda 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT