Shandy Aulia Kembali Lewat Film 'I Need You Baby'

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 11:27 WIB
Sahandy Aulia kembali ke dunia akting
Shandy Aulia kembali main film. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Shandy Aulia kembali lewat film I Need You Baby setelah cuti karena pandemi. Ia menyebut konflik dalam film ini sangat dekat dengan kehidupan masyarakat di Indonesia.

Ini merupakan film pertama Shandy Aulia sejak Pandemi COVID-19. Ia baru berani syuting setelah usia anaknya beranjak 2 tahun.

Film I Need You Baby bercerita tentang sepasang suami istri yang belum juga memiliki anak setelah 5 tahun menikah. Keduanya terus dituntut oleh orang tua sang istri agar segera memiliki momongan.

"Kalau untuk specially orang Indonesia iya. Kayaknya setelah menikah punya anak kayak sesuatu hal yang lumrah banget dan standar banget kayaknya," ujar Shandy Aulia saat ditemui di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Dalam usia yang sudah cukup matang, rasa-rasanya kehidupan kita tetap saja salah di mata orang tua. Hal itu tentu membuat sebagian orang gerah.

"Single kapan nikah, udah usia 20-an tuh biasanya ditanya, setelah menikah kapan punya anak, setelah punya anak satu kapan lagi hamil lagi punya adik dan sebagainya," sambungnya.

"Jadi sangat related banget mertua yang meminta dan berharap banget punya anak gaya Indonesia banget menurut aku, ini Indonesia banget," jelas Shandy Aulia.

Film ini bisa dibilang sarkastik. Sindiran halus berbalut humor yang ditujukan kepada orang-orang yang sering bertanya mengenai hal tersebut.

Kita sebagai orang yang menjalaninya jangan sampai terintimidasi. Sebab hal itu dikhawatirkan bisa merusak rumah tangga yang telah dibangun.

"Yang ingin disampaikan itu adalah kita nggak bisa terus menerus menyenangkan hati orang," imbuh Shandy Aulia.

"Jadi be real saja termasuk pada orang tua sendiri nggak usah berbohong, nggak usah membohongi diri atau membohongi orang lain, yang paling penting pada saat kita menikah itu fokusnya ke suami istrinya itu, yang lain-lain bagian dari bumbu-bumbu saja," paparnya.

Sebagai anak harus pandai menanggapi orang tua yang rewel dan ikut campur dalam kehidupan rumah tangga kita. Hal itu untuk menghindari rasa sakit hati satu sama lain.

"Jangan sampai terintimidasi dari orang-orang sekitar kita termasuk orang tua sendiri kalau misalkan itu sampai mengganggu rumah tangga," tutur Shandy Aulia.

"Karena kan begitu kita menikah kita memang sudah menjadi satu dan kalaupun ada persoalan ya kiya harus selesaikan secara bersama, berdua bukan beramai-ramai gitu kan," tukas ibu satu anak itu.

I Need You Baby adalah film romantic comedy garapan sutradara Cuk FK. Dalam film tersebut Shandy Aulia beradu akting dengan Gading Marteen.

Film yang diproduksi oleh Bluewater Film akan tayang di bioskop pada tanggal 7 April 2022 mendatang.



Simak Video "Shandy Aulia Ngaku Sempat Bosan Ditanya soal Punya Anak "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)