Shandy Aulia Terbang ke Aspen demi Anak Bisa Main Salju

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 17:04 WIB
Gaya Shandy Aulia Liburan di AS
Shandy Aulia bahagia bisa wujdukan impian Claire main salju. Foto: Instagram/@shandyaulia
Jakarta -

Artis Shandy Aulia beberapa waktu menghabiskan liburan bersama suami dan anaknya di Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Shandy Aulia bersama suami dan anak sudah berada di Amerika sejak akhir Desember 2021.

Shandy Aulia bersama keluarga menghabiskan Natal dan pergantian tahun di Amerika Serikat. Di sana, Shandy Aulia juga mulai mengenalkan salju pada Claire, anak semata wayangnya.

Ini adalah pertama kalinya Claire merasakan salju. Shandy Aulia mengaku ikut merasakan kebahagiaan ketika melihat anaknya dapat bermain salju.

"Happy banget, seneng banget kita. Claire yang paling senang main snow dan dia enjoy banget. Jadi emang keinginannya, iya senang banget main snow," ujar Shandy Aulia ketika ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022).

[Gambas:Instagram]



Kebahagiaan tersebut bisa dilihat dalam unggahan Instagram dari akun pribadi Shandy Aulia yang memperlihatkan Claire bermain salju. Shandy Aulia juga terlihat mencoba bermain ski.

Lebih lanjut, Shandy Aulia juga menyebutkan jika nantinya jika Claire sudah menginjak usia 3 tahun, ia dapat mulai belajar bermain ski.

"Thank you @missclaireherbowo udah nemenin mommynya ski lessons.
nanti saat Claire udah 3 tahun Claire udah boleh mulai ski lessons juga ya sama mommy. Nanti pasti claire lebih hebat dari mommy kalo mommy sih yang penting bisa meluncur aja kalau Claire nanti bisa sampe yang lompat-lompat yaaa," tulis Shandy Aulia pada captionnya.

Saat sebelum menikah, Shandy Aulia punya keinginan suatu saat bisa membawa buah hatinya ke Aspen. Akhirnya keinginan tersebut tercapai.



Simak Video "Shandy Aulia Ngaku Sempat Bosan Ditanya soal Punya Anak "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)