Jefri Nichol Belajar Merokok untuk Jakarta vs Everybody

ADVERTISEMENT

Jefri Nichol Belajar Merokok untuk Jakarta vs Everybody

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 21 Mar 2022 20:26 WIB
Jakarta vs Everybody
Cuplikan adegan Jefri Nichol di film Jakarta vs Everybody. Dok. Instagram
Jakarta -

Jefri Nichol berhasil membuat kagum banyak orang lewat perannya sebagai Dom di Jakarta vs Everybody. Aktor yang biasa tampil sebagai sosok yang charming dan santun itu tiba-tiba saja menjadi sosok yang agak 'liar' di film tersebut.

Ternyata ada perjalanan dan pengorbanan yang dilakukan oleh aktor berusia 23 tahun tersebut demi mendalami karakternya. Ia pun tak menampik jika memang dirinya sangat berubah dibandingkan film-film sebelumnya.

Jefri Nichol pun menyebutkan film tersebut memberikan sebuah perspektif baru di dalam hidupnya, bahwa ternyata dunia tak hanya sekadar apa yang selama ini dia tahu.

"Film (Jakarta vs Everybody) sebagai perspektif baru saja sih. Sebelum gue ada di project ini gue juga nggak tahu bahasa-bahasanya kayak 'setengki', 'kuda', dan 'seprempi' lah. Jadi ada dunia lain selain dunia gue sendiri setelah tahu ada cerita-cerita kayak gini," ungkapnya kala ditemui baru-baru ini.

Tak hanya itu saja, kebiasaan dan gaya hidupnya pun perlahan mulai berubah setelah terlibat dalam film tersebut. Dan hal tersebut dijalani oleh Jefri Nichol secara sadar di arah pendewasaan hidupnya tersebut.

"Sebenarnya dulu pas persiapan film ini yang paling sulit gue buat keluar malam. Karena dulu gue jarang banget yang kayak party, ke kelab, ngerokok pun nggak sebelum film ini. Gue ngerokok sampai sekarang gara-gara film ini, kebawa sampai sekarang," terangnya.

Bahkan ia mengingat ada hari di mana dirinya bisa mengisap empat bungkus rokok di saat syuting. Ia pun mengingat dengan jelas bahwa ada sebuah adegan di mana dirinya masih sangat kaku sekali ketika harus beradegan sambil merokok.

"Waktu itu sehari bisa 4 bungkus, karena ada adegan ngerokok buang, ngerokok buang," tutur Jefri Nichol seraya tersenyum.

"Mungkin yang biasa Dom biasa lakukan itu sih yang paling sulit. Ada teasernya kalau kalian pernah lihat gue pakai jaket di Pasar Baru habis nganter barang dan gue ngerokoknya masih kaku banget," ujarnya sambil mempraktekkan posisi tangannya saat memegang sebatang rokok.

Jakarta vs Everybody juga dibintangi oleh Wulan Guritno, Ganindra Bimo, hingga Dea Panendra. Film tersebut dapat Anda saksikan di Bioskop Online sejak akhir pekan lalu.



Simak Video "Terima Adu Tinju Lagi, Jefri Nichol Menang Lawan Warganet"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT