Main Bareng Wulan Guritno di Jakarta vs Everybody, Jefri Nichol Ngaku Jadi Jamet

ADVERTISEMENT

Main Bareng Wulan Guritno di Jakarta vs Everybody, Jefri Nichol Ngaku Jadi Jamet

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 21 Mar 2022 19:35 WIB
Jakarta vs Everybody
Jefri Nichol dan Wulan Guritno di sela-sela syuting Jakarta vs Everybody. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktor Jefri Nichol kembali beradu akting dengan Wulan Guritno dalam film Jakarta vs Everybody yang sudah tayang di Bioskop Online. Ia berbagi cerita dengan detikcom belum lama ini terkait proyek tersebut.

Meski sempat beberapa kali mengalami penundaan jadwal tayang, film tersebut menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh sang aktor berusia 23 tahun tersebut.

"Sebenarnya tahun pertama harusnya keluar tapi nggak bisa karena ada masalah di gw-nya. Di tahun kedua ternyata ada Corona, terus tahun ketiga Corona lagi dan sekarang tahun ke-4 akhirnya bisa tapi nggak di bioskop biasa dan kita tayang di bioskop online," ungkapnya kala ditemui di sela-sela syuting di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurut Jefri Nichol ada hal positif film tersebut dirilis di OTT, bukan di bioskop.

"Biar lebih banyak orang yang bisa akses karena nggak semua daerah ada bioskop kan," paparnya.

Selain itu ada beberapa hal yang membuat dirinya tetap optimis dan excited dengan film tersebut. Pengalaman syuting yang cukup membekas membuat ada kedekatan tersendiri dari film tersebut pada diri sang aktor.

Bahkan ada beragam pengalaman baru yang dirasakan olehnya saat menjalani syuting tersebut. Ia rela tampil dekil untuk mendalami karakter di film tersebut.

"Gw tetep excited sih karena ini passion project juga karena semua yang terlibat ngerjainnya seneng banget. Walaupun kita gerilya gitu syutingnya tapi tetap seneng gitu. Susah-susah gw tidur di set buat masuk karakternya, jadi jamet banget lah waktu itu. Walaupun masih jamet ya," canda Jefri Nichol.

"Gw excited karena pengin ngeliat reaksi penonton setelah melihat gimana, bisa diwakilkan nggak dengan karakter Dom yang ingin ngalahin Jakarta dari luar Jakarta. Soalnya Dom itu perwakilan dari orang luar Jakarta yang datang dan mau sukses tapi susah jalannya dan nggak semulus itu buat survive di Jakarta. Kalau gak sukses ya minimal lu bisa survive," pungkasnya.

Film Jakarta vs Everybody bercerita tentang Dom (Jefri Nichol), remaja yang sedang mencari jati diri dan mencoba segala hal demi meraih mimpinya menjadi aktor di Jakarta.

Dom lalu bertemu Radit (Ganindra Bimo) dan Pinkan (Wulan Guritno), pasangan muda yang memberikan pekerjaan untuknya setelah ia gagal ikut audisi aktor.

Keterampilan akting Dom untuk memerankan karakter berbeda dimanfaatkan dalam pekerjaan yang diberikan Radit dan Pinkan. Namun, pekerjaan itu juga menjerumuskan Dom dalam dunia hitam Ibu Kota.



Simak Video "Terima Adu Tinju Lagi, Jefri Nichol Menang Lawan Warganet"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT