ADVERTISEMENT

Daniel Radcliffe Jawab Isu Perankan Wolverine

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 20 Mar 2022 19:04 WIB
Film Jungle
Daniel Radcliffe Foto: Dok. Babber Films
Jakarta -

Selepas Hugh Jackman main di Logan (2017), sang aktor sudah mengucapkan perpisahan buat karakter X-Men, Wolverine. Hingga kini belum ada lagi aktor lain yang menjajal peran sebagai mutan itu. Sempat muncul isu Daniel Radcliffe digaet buat menggantikan Hugh Jackman.

Aktor Harry Potter itu kemudian merespons. Dalam berbagai wawancara yang dilakukannya saat mempromosikan film The Lost City, Daniel Radcliffe berusaha mengklarifikasi isu yang beredar. Dia sama sekali tidak membenarkan kabar soal dirinya memerankan Wolverine.

"Aku tidak tahu dari mana gosip itu datang. Bukan aku yang mulai menyebarkannya!" katanya dalam sebuah wawancara.

Daniel Radcliffe menceritakan pengalamannya menghadapi pertanyaan-pertanyaan tersebut. Dia merasa apapun yang dia katakan akan semakin membuat penggemar berspekulasi soal keterlibatannya dalam produksi X-Men sebagai Wolverine.

Fans tidak akan mudah percaya dengan bantahan seorang aktor atas keterlibatan mereka di proyek Marvel. Belajar dari apa yang terjadi pada Andrew Garfield dan penampilannya di Spider-Man: No Way Home dan kini Patrick Stewart yang berusaha membantah keterlibatannya dalam Doctor Strange 2.

"Tidak ada apapun soal Wolverine yang sedang aku lakukan saat ini tapi aku senang menyambut spekulasi fans soal ini. Memang terdengar keren, tapi saat ini tidak ada produksi sama sekali yang melibatkanku sebagai Wolverine," tegas Daniel Radcliffe lagi.

Meski demikian, Daniel Radcliffe sangat menikmati spekulasi yang beredar saat ini soal dirinya memerankan Wolverine. Menurutnya hal itu adalah pujian tertinggi karena bisa disandingkan dengan aktor Hugh Jackman yang sudah ikonik memerankan Logan.

"Tapi menurutku kabar itu sangat membuatku senang karena hey siapa sih yang nggak mau dibandingkan dengan Hugh Jackman?" tutupnya.

Saat acara San Diego Comic pada 2019 lalu Kevin Feige mengkonfirmasi jika X-Men telah resmi bergabung ke semesta MCU (Marvel Cinematic Universe). Unggahan Hugh Jackman bersama Kevin Feige ke Instagram malah bikin fans menggila dan yakin bahwa Hugh bakal memerankan Wolverine lagi di MCU.

Memang Hugh Jackman pernah mengatakan di tahun 2017, jika Wolverine kembali hadir di MCU maka dia siap untuk memerankannya kembali. Saat ini, semesta X-Men sudah dikonfirmasi bergabung dengan MCU, namun kabar soal Hugh Jackman kembali jadi Wolverine masih belum dikonfirmasi.



Simak Video "Kabar Gembira! Para Aktor Harry Potter Akan Kembali ke Hogwarts"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT