Astaga! Wolverine Kena COVID-19

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 20:41 WIB
hugh jackman rayakan selesainya diet wolverine
Bintang Wolverine Hugh Jackman mengaku terinfeksi COVID-19. Dok. Ist
Jakarta -

Bintang Wolverine, Hugh Jackman, membagikan kabar bahwa dirinya terkena COVID-19. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah postingan di Instagram.

Ia tampak memakai sebuah masker hitam kala mengabarkan hal tersebut lewat sebuah video pendek.

"Aku ingin memastikan jika kalian mendengarnya langsung dariku. Aku dinyatakan positif usai tes COVID, (saat ini) gejala ringan dan ku harap bisa kembali pulih segera," tuturnya.

Hugh Jackman pun mengatakan dirinya hanya mengalami demam dan gatal di tenggorokannya usai dinyatakan positif.

Hal itu pun berakibat dengan penundaan penampilan Broadway bertajuk The Music Man. Ia dijadwalkan tampil setelah 1 Januari mendatang.

"Semua penampilan Broadway The Music Man ditunda dan baru dimulai setelah 1 Januari. Semua tiket bisa direfund atau pun ditukar di tempat pembelian. Penampilan baru dimulai kembali pada 2 Januari. Salam hangat dan selamat Tahun Baru untukmu dari seluruh kru The Music Man," ujarnya.

Sebelumnya salah satu bintang The Music Man yakni Sutton Foster juga absen dari penampilan di sana di awal minggu setelah dinyatakan positif COVID-19. Ternyata hal itu berimbas pada bintang lainnya, termasuk Hugh Jackman.

The Music Man merupakan penampilan Broadway yang diisi oleh beberapa aktor seperti Hugh Jackman, Sutton Foster (sebagai Marian Paroo), Shuler Hensley (sebagai Marcellus Washburn), Jefferson Mays (sebagai Mayor Shinn), Jayne Houdyshell (sebagai Mrs. Shinn), dan Marie Mullen (sebagai Mrs. Paroo).



Simak Video "Ada yang Buat WHO Meragu soal Sirkulasi Covid-19 di Dunia Saat Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)