Jin BTS Positif Covid, Sang Kakak: Semua Akan Baik-baik Saja

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 26 Des 2021 13:26 WIB
Jin BTS
Foto: (dok. weverse BTS)
Jakarta -

Tiga member BTS belum lama ini dinyatakan positif COVID-19. Suga dan RM disebut sama sekali tidak merasakan gejala apa pun, namun Jin disebut mengalami gejala sedang.

Hal tersebut diungkap oleh BIGHIT Music melalui weverse. Jin dinyatakan positif COVID-19 setelah mengalami gejala flu dan langsung melakukan tes PCR.

"Jin kembali ke Korea Selatan pada Senin 6 Desember dan menjalani tes PCR. Ia juga kembali melakukan tes sebelum menyelesaikan karantina mandiri, dan dinyatakan negatif," jelas BIGHIT Music.

"Namun belum lama ini, ia merasakan gejala seperti flu. Sore ini ia menjalani tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19. Jin menunjukkan gejala sedang seperti demam dan dirawat di rumah," tambahnya.

Tak lama setelah kabar soal Jin BTS diumumkan, sang kakak, Kim Seok Jung, memberikan update kepada ARMY melalui Instagram. Walaupun khawatir, namun ia menyebut Jin akan baik-baik saja.

[Gambas:Instagram]

"Semua akan baik-baik saja. Semua seharusnya baik-baik saja. Aku khawatir, tapi semua akan baik-baik saja," tulis Kim Seok Jung di caption foto.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari ARMY. Banyak yang mendoakan agar Jin dan keluarga terus diberi kesehatan.

"Aku berharap kau dan keluarga tetap sehat, juga adikmu Jin," tulis salah satu netizen.

"Jangan khawatir, semua akan baik-baik saja," tulis lainnya.

BIGHIT Music sebelumnya menegaskan semua member BTS telah melengkapi vaksinasi pada Agustus 2021. Setelah kembali dari Korea Selatan, Suga, RM, dan Jin juga belum bertemu dengan member BTS lain.

"Perusahaan akan memberikan dukungan sebaik mungkin agar para member bisa segera sembuh. Kesehatan dan keselamatan artis kami adalah prioritas utama. Kami akan terus bekerja sama dengan tim medis untuk mematuhi protokol kesehatan," pungkas BIGHIT Music.



Simak Video "Kondisi Terkini Jin BTS Usai Jalani Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)