Daniel Radcliffe Tak Tertarik Kembali ke Dunia Sihir Harry Potter

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 20 Mar 2022 07:35 WIB
LONDON, ENGLAND - APRIL 25: Daniel Radcliffe poses during a visit to Absolute Radio on April 25, 2019 in London, England. (Photo by Nicky J Sims/Getty Images)
Daniel Radcliffe. Foto: Getty Images
Jakarta -

Film bertemakan dunia sihir buatan J.K. Rowling tak berhenti setelah 8 film Harry Potter selesai ditayangkan. Bahkan, pertunjukan teater Harry Potter And The Cursed Child digadang-gadang akan diadaptasi menjadi film.

Hal tersebut disampaikan oleh Chris Colombus, sebagai sutradara sutradara Film Harry Potter and the Philosopher's Stone dan Harry Potter and the Chamber of Secrets, saat ditanya soal kemungkinan pertunjukan Harry Potter And The Cursed Child diadaptasi jadi film. Jika adaptasi tersebut benar terjadi, maka ia berencana membawa Rupert Grint, Emma Watson, dan Daniel Radcliffe kembali sebagai trio Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger.

Harry Potter And The Cursed Child merupakan pertunjukan teater yang ditulis oleh Jack Thorne yang diangkat dari kisah yang ditulis bersama J.K. Rowling. Teater tersebut mengambil latar waktu 19 tahun setelah akhir dari novel Harry Potter.

Harry Potter diceritakan sudah menjadi dewasa dan bekerja di Kementerian Sihir. Sedangkan, anak Harry, Albus Severus Potter, baru masuk ke sekolah Hogwarts.

Dalam diskusi film terbarunya bersama Channing Tatum dan Sandra Bullock berjudul The Lost City, Daniel Radcliffe pun memberi komentar soal pernyataan Chris Colombus. Ia mengaku masih belum tertarik untuk kembali ke dunia sihir Harry Potter.

"Ini bukan jawaban yang ingin didengar banyak orang, tapi aku bisa kembali dan menikmati (reuni) itu karena sudah bukan keseharianku lagi," ungkap Daniel Radcliffe dikutip dari Variety.

"Aku berada di titik di mana sudah keluar dari Harry Potter dengan baik. Dan saat ini aku senang dengan kondisiku. Kembali (menjadi Harry Potter) akan menjadi sebuah perubahan besar dalam hidupku," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, para aktor dan sutradara Harry Potter berkumpul kembali untuk merayakan 20 tahun rangkaian film tersebut lewat Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Reuni tersebut ditayangkan secara spesial via HBO Max.



Simak Video "Kabar Gembira! Para Aktor Harry Potter Akan Kembali ke Hogwarts"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)