Ini Aktris yang Ditaksir Daniel Radcliffe di Harry Potter

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 02 Jan 2022 20:42 WIB
Daniel Radcliffe dan Helena Bonham Carter
Daniel Radcliffe dan Helena Bonham Carter. Dok. Ist
Jakarta -

Aktor Daniel Radcliffe memulai kariernya lewat waralaba Harry Potter. Meski memulai dari usia anak-anak di film tersebut, ternyata ia sempat merasakan cinta lokasi.

Bahkan pemeran utama film tersebut sempat mengirimkan surat cinta untuk aktris idolanya itu. Lantas siapakah sosok yang dicintai olehnya?

Dia adalah Helena Bonham Carter, pemeran Belatrix Lestrange, aktris yang terpaut usia hingga 23 tahun dengannya.

Pada acara tayangan khusus Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, ia pun membacakan surat cinta yang pernah dikirimkannya itu.

"Hai HBC (Helena Bonham Carter), sangat menyenangkan bisa menjadi rekanmu dan faktanya aku selalu saja jadi orang yang memegang gelas kopimu," tulisnya.

"Aku mencintaimu dan ku harap aku bisa lahir 10 tahun lebih awal, sehingga aku bisa punya kesempatan (kencan denganmu)," lanjutnya.

Ternyata dalam waralaba Harry Potter bukan hanya Daniel Radcliffe saja yang cinlok. Lawan mainnya yakni Emma Watson juga jatuh hati pada Tom Felton, pemeran Draco Malfoy.

"Saya masuk ke ruangan tempat kami belajar. Tugas yang diberikan adalah menggambar seperti apa menurutmu Tuhan itu, dan Tom menggambar seorang gadis dengan topi terbalik di atas skateboard. Dan saya tidak tahu bagaimana mengatakannya, saya baru saja jatuh cinta padanya," ujar Emma.

"Saya biasa datang setiap hari dan mencari nomornya di lembar panggilan, itu nomor tujuh, dan jika namanya ada di lembar panggilan, itu adalah hari yang ekstra seru. Dia tiga tahun di atasku dan baginya dia seperti, kamu seperti adik perempuanku," sambungnya.

Tom pun buka suara terkait hal itu. Ia sadar jika Emma naksir padanya, namun dirinya mencoba untuk menjaga jarak dan memberikan perhatian hanya sebatas teman saja.

"Aku menjadi sangat protektif dengannya dan itu selalu menjadi sisi lemahnya. Namun hal itu tetap ku lakukan, meskipun itu selalu menjadi sesuatu hubungan (pertemanan)," pungkasnya.



Simak Video "Kabar Gembira! Para Aktor Harry Potter Akan Kembali ke Hogwarts"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)