Emma Watson Ungkap Masalah Utama di Awal Syuting Harry Potter

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 14:02 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 17:  Emma Watson attends the Earthshot Prize 2021 at Alexandra Palace on October 17, 2021 in London, England. (Photo by Joe Maher/Getty Images)
Emma Watson di acara The Earthshot Prize. Joe Maher/Getty Images
Jakarta -

Harry Potter menjadi salah satu waralaba yang sukses besar di industri perfilman dunia. Film-film tersebut pun masih dinikmati hingga saat ini di beberapa layanan OTT atau pun televisi.

Pada tayangan HBO Max edisi Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, para bintang dan sutradara film tersebut pun berbagi cerita tentang pengalaman mereka selama syuting.

Emma Watson yang berperan sebagai Hermione pun mengungkapkan masalah terbesar yang dihadapi para kru dan cast saat mereka syuting film pertamanya yakni Harry Potter and the Sorcerer's Stone.

Ia menyebutkan jika dirinya, Daniel Radcliffe dan Rupert Grint sangat sulit sekali untuk fokus dan menyulitkan sang sutradara Chris Columbus.

"Masalah terbesarnya adalah selama syuting fokus kami seperti datang lalu pergi," tuturnya.

Hal itu lumrah mengingat saat syuting film tersebut mereka berusia 10 hingga 12 tahun (Rupert Grint tertua dan Emma Watson termuda).

Chris pun mengatakan jika ketiga bintang cilik yang ditanganinya itu sangat bersemangat dan bahagia selama proses syuting hingga kadang-kadang jadi tak fokus.

"Mereka mengucapkan dialognya lalu mereka tersenyum ke arah kamera atau mungkin mereka merasa begitu bahagia bisa berada di film Harry Potter sehingga mereka tak bisa menahan rasa kegembiraannya itu untuk fokus selama syuting," tuturnya.

Daniel Radcliffe pun menyebutkan jika suasana yang sangat asyik dan nyaman membuat mereka merasa tak seperti sedang syuting melainkan bermain. Hal itu mungkin yang membuat para bintang utama di waralaba itu keasyikan hingga tak fokus.

Meski begitu syuting tetap berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan hingga melahirkan beberapa film lainnya dan membuat ketiganya jadi selebriti papan atas Hollywood lewat karakter ikoniknya.



Simak Video "Kabar Gembira! Para Aktor Harry Potter Akan Kembali ke Hogwarts"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)