ADVERTISEMENT

Dipersatukan di Film 7-24, Enzy Storia Banyak Belajar dari Rio Dewanto

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 19 Mar 2022 10:46 WIB
Enzy Storia
Foto: Instagram Enzy Storia
Jakarta -

Enzy Storia dan Rio Dewanto disatukan dalam film berjudul 7-24 yang tayang di KlikFilm. Disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo, film 7-24 memiliki cerita yang dalam dan memiliki pesan positif.

"Untuk cerita drama romantis, cerita film ini memang dalam. Apalagi pemainnya cuma dua, Enzy dan Rio. Film ini juga mengingatkan kita tentang keilkhlasan dan juga bagaimana kita bisa bersahabat dengan takdir," ujar Dyan Sunu dalam konferensi pers virtual pada Jumat (18/3/2022).

Enzy Storia mengaku tidak menjalani riset untuk memerankan sosok Aini. Namun dia tetap bertanya kepada Sunu untuk mendalami karakternya, termasuk bertanya kepada Rio Dewanto terkait kehidupan menikah.

"Aku di sini memerankan tokoh Aini, yang introvert. Untuk mendalami karakter Aini, aku banyak diskusi dengan mas Sunu. Tidak ada riset yang gimana-gimana sih. Cuma, saat reading, aku sudah terus memasukkan karakter Aini ke diri aku. Bahkan saat sudah selesai reading, aku terus bergaya seperti Aini," kata Enzy.

"Di sini emosinya diatur dari scene ke scene. Di awal senang-senang dulu, terus sedihnya belakangan. Syuting film ini, aku masih nggak bisa tahan tangis terbawa emosi cerita," lanjutnya.

Tak hanya 7-24, ada film lain yang di sutradarai Dyan Sunu yakni, Satu Untuk Semua yang menjadi kolaborasi peran antara Dimas Anggara, Adinda Thomas, dan Megan Domani. Lantas Dimas Anggara mengaku senang bisa terlibat di film ini, Dimas menerangkan sosok Galang.

"Saya di sini memerankan tokoh Galang. Saya sudah tahu cerita film ini sejak lama. Cerita film ini menurut saya sangat bagus. Makanya saya bilang sama mas Sunu, saya mau main di film ini. Tidak banyak film yang menceritakan dalamnya hubungan persahabatan dan keluarga, seperti film ini. Bahkan film ini banyak memberikan pesan-pesan positif," kata Dimas Anggara dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, Adinda Thomas yang memerankan tokoh Salma juga mengaku tidak mengalami kendala selama syuting.

"Aku merasa, selama proses syuting semua menyenangkan. Jadi, saya berharap semua yang menonton film ini juga akan senang, dan pesan moral yang ada di film ini, bisa sampai." kata Adinda Thomas.

Megan Domani yang memerankan tokoh Ziva mengatakan bahwa dirinya dituntut dan belajar motor manual untuk pertama kalinya. Dia juga akui punya pengalaman yang mengesankan dengan Dimas Anggara.

"Ini adalah pengalaman pertama kali aku mengendarai motor manual. Aku baru belajar mengendarai motor manual, saat syuting hari pertama. Aku ada terharunya juga, karena semua mau ngajarin aku, termasuk kak Dimas Anggara, walau kadang-kadang ngajarinnya suka nyebelin," pungkas Megan Domani.

Film 7x24 dan Satu Untuk Selamanya, secara eksklusif bisa disaksikan secara legal, di platform digital KlikFilm, mulai tanggal 18 Maret 2022.



Simak Video "Terpapar Covid-19, Enzy Storia Kabarkan Kondisinya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT