Riko The Series Disukai Sampai Mancanegara, Arie Untung Ucap Syukur

ADVERTISEMENT

Riko The Series Disukai Sampai Mancanegara, Arie Untung Ucap Syukur

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 17 Mar 2022 09:09 WIB
arie untung
Riko The Series Disukai Sampai Mancanegara, Arie Untung Ucap Syukur. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Animasi Riko The Series hadir dengan cerita menarik dan mendidik yang mengangkat tema ilmu pengetahuan bersumber langsung dari Alquran. Film itu rupanya tidak hanya laku di Indonesia saja.

Antusiasme yang tinggi rupanya juga ditunjukkan dari mancanegara, seperti Malaysia dan bahkan Amerika kepada film garapan Garis Sepuluh Corporation tersebut.

Arie Untung selaku CEO Garis Sepuluh Corporation pun menyebutkan, karena menyisipkan cerita yang bersumber dari Alquran justru menjadi penyebab Riko The Series diminati sebegitu besarnya di berbagai negara.

Hal ini membuat kanal YouTube Riko The Series sendiri telah mencapai lebih dari 1 juta subscriber. Selain itu, tayangan mereka juga sudah ditonton lebih dari 300 juta kali.

"Alhamdulillah kita sudah mengakhiri season 2 Riko The Series ini dengan cukup sukses. Lebih dari 300 juta kali ditonton dan subscriber YouTube kita juga terus meningkat, sekarang sudah lebih dari 1 juta subscriber," ujar Arie Untung.

Setelah mendulang kesuksesan yang besar pada season 1 dan 2, Riko The Series akan segera merilis season 3. Arie tak sabar menantikan hal tersebut.

"Tentu kesuksesan ini memicu semangat kami di Garis Sepuluh Corporation dalam menyambut season ke-3 Riko The Series," tutur suami dari Fenita Arie ini.

Riko The Series Season 3 sendiri akan hadir pada 18 Maret mendatang pada pukul 16:00 WIB. Tentunya animasi itu akan tayang melalui kanal YouTube Riko The Series.

Dalam menyambut season 3 ini, Arie Untung telah membeberkan tiga hal berbeda dari seri sebelumnya yang nantinya akan menarik untuk dinantikan.

Pertama, Arie mengatakan kualitas animasi Riko The Series yang akan semakin keren di season 3. Sebab mulai digandrungi di mancanegara, hal ini membuat kualitas animasinya pun akan semakin meningkat.

"Tidak kalah dengan animasi besutan Disney dan Nickelodeon," kata Arie Untung.

Kedua, pada season terbaru nanti, Riko The Series juga akan menyediakan Live Murottal Anak yang dapat dinikmati setiap harinya sebagai sarana bagi anak mudah menghapal Alquran.

Ketiga, serial animasi itu akan menghadirkan karakter baru yang akan menghiasi cerita dan dijamin menarik untuk dinantikan.

"Yang pasti akan ada hal yang fresh dan semakin menghibur lagi di season 3 ini, yang tentunya masih berisikan nilai-nilai pendidikan dan kebaikan yang bersumber Alquran," ujar Arie Untung.

Terakhir, ia memohon doa supaya season 3 dari Riko The Series ini bisa terus memberikan tontonan yang baik bagi anak-anak semua. Arie Untung pun ingin terus menyajikan yang terbaik bagi seluruh penonton.

"Mohon doanya juga untuk kami agar di season ketiga ini kami juga dapat terus memberikan yang terbaik. Dan semakin menjadi mitra yang terbaik untuk para orang tua dan tenaga pendidik di Indonesia dan bahkan di mancanegara," pungkasnya.

Lihat juga video Reaksi Arie Untung Lihat Selawat Para Pendukung Habib Rizieq':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT