Banjir Doa untuk Istri Ustaz Abdul Somad yang Lahirkan Anak Pertama

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 18 Feb 2022 08:23 WIB
Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra Foto: Instagram: @supirustadz
Jakarta -

Ustaz Abdul Somad atau UAS memberikan kabar gembira. Istrinya, Fatimah Az Zahra baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Anak tersebut berjenis kelamin laki-laki. Ustaz Abdul Somad menjelaskan proses persalinan dilakukan tadi malam.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki kami pada pukul 19.15 tadi hari Kamis malam Jumat, 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022," tulis Ustaz Abdul Somad dikutip dari Instagramnya.

Pada foto yang diunggah itu, Ustaz Abdul Somad terlihat menggendong sang anak. Ia tampak masih berada di rumah sakit.

Dalam kesempatan yang sama, UAS juga menjelaskan ukuran lahir anaknya tersebut. Sayangnya, ia belum mengabarkan siapa nama anaknya itu.

"Berat 3,5kg, Panjang 52cm. Mohon doa semoga menjadi anak sholih, Wassalam," ungkap Ustaz Abdul Somad.

ustaz abdul somadUstaz Abdul Somad menggendong anaknya yang baru lahir. Foto: dokumen pribadi

Beberapa rekan kemudian menyampaikan selamat atas kelahiran anak pertamanya dari istrinya yang sekarang tersebut. Mereka juga memanjatkan doa untuk keluarga itu.

"Masya Allah, Baarokallaahu laka fil mauhuubi laka, wa syakartal waahiba, wabalagho asyuddahu, wa ruzigta birroh. (Doanya pasti ustadz udah hafal) wuuah kayanya perlu safar ke pekan baru kita ustadz," komentar Arie Untung.

"Alhamdulillah Ustadz. Semoga menjadi anak soleh yg gagah cerdas berani dan dicintai orang banyak kelak. Aamiin," Adrian Maulana menimpali.

Seperti diketahui, ini adalah anak kedua yang dimiliki Ustaz Abdul Somad. Sebelumnya ia telah dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Mellya Juniarti, bernama Mizyan Hadziq Abdillah.

Namun sayangnya, Ustaz Abdul Somad dengan Mellya Juniarti bercerai pada 3 Desember 2019.

UAS kemudian menikahi Fatimah Az Zahra pada 28 April 2021. Pernikahan itu sempat menjadi sorotan karena perbedaan usia mereka yang terpaut 24 tahun.

(dar/wes)