Shazam! Fury of the Gods Tayang 6 Bulan Lebih Cepat

ADVERTISEMENT

Shazam! Fury of the Gods Tayang 6 Bulan Lebih Cepat

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 12:46 WIB
Shazam!
Foto: Shazam! (imdb.) Shazam! Fury of the Gods Tayang 6 Bulan Lebih Cepat
Jakarta -

Fans film DC Shazam! tidak perlu lama-lama menunggu sekuelnya tayang. Sebelumnya direncanakan Shazam! Fury of the Gods bakal tayang di layar bioskop pada Juni 2023. Kini Warner Bros. dan DC memutuskan untuk mempercepat penayangannya. Tidak tanggung-tanggung, penayangan film ini maju sampai enam bulan!

Shazam! Fury of the Gods siap tayang di bioskop pada 12 Desember 2022, memanfaatkan momen musim dingin dan liburan Natal. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Jeff Goldstein, perwakilan dari Warner Bros. dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Collider.

"Kami bersemangat untuk menghadirkan Shazam! Fury of the Gods ke penonton sebagai hadiah Natal tahun ini," katanya. Jeff Goldstein juga yakin bahwa sekuel Shazam! bakal bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Proses syuting film ini sudah sepenuhnya selesai. Zachary Levi dalam sebuah wawancara mengaku tidak sabar untuk segera memperlihatkan hasil kerja kerasnya, para aktor dan aktris yang terlibat, dan semua tim Shazam! Fury of the Gods.

Bahkan pemeran Shazam juga mengakui bahwa film kedua ini jauh lebih baik dari yang pertama. Lantaran secara budget, Shazam! Fury of the Gods memakan lebih banyak biaya juga.

"Semua pemain kembali dan kami sudah tahu karakter kami sedikit lebih banyak dari sebelumnya. Henry Gayden kembali menulis naskah film kedua dan dia melakukannya dengan baik. Anak-anak juga sudah tumbuh besar yang membuat film ini terasa lebih dewasa dari sebelumnya. Aksi dan komedinya pun keren, hubungan antar-karakter juga keren," katanya.

Shazam! Fury of the Gods bakal menampilkan Helen Mirren dan Lucy Liu di jajaran pemain. Asher Angel pun kembali memerankan Billy Batson bersama dengan Jack Dylan Grazer sebagai Freddy. Versi superhero dari Freddy bakal diperankan Adam Goldberg.

Djimon Honsou kembali memerankan Shazam lain yang memberikan kekuatan pada Billy di film pertama. Helen Mirren dan Lucy Liu digaet buat jadi villain, memerankan Hespera dan Kalypso. Selain itu Rachel Zegler juga akan jadi salah satu bintang Shazam! Fury of the Gods namun karakternya belum diungkap.

Setelah Warner Bros. mengkonfirmasi tanggal tayang Shazam! Fury of the Gods, dalam beberapa waktu ke depan fans bakal disajikan trailer dan poster buat film ini. Sudah tidak sabar?

(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT