Chris Evans Nggak Pede Jadi Captain America

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 21 Feb 2022 21:25 WIB
Chris Evans
Chris Evans tak pede saat diminta jadi Captain America. Dok. Ist
Jakarta -

Chris Evans masuk dalam jajaran top aktor Hollywood usai memerankan karakter Captain America atau Steve Rogers dalam semesta Marvel. Ternyata ia hampir saja tak jadi bergabung dengan para Avengers di film-film itu.

Pada buku The Story of Marvel Studios: The Making of the Marvel Cinematic Universe diungkapkan jika sang aktor hampir saja tak mendapatkan peran tersebut. Hal itu disebabkan karena bos Marvel, Kevin Feige, dan produser Stephen Broussard lebih memilih Sebastian Stan untuk peran tersebut.

Namun Joel Silver ingin menduetkannya dengan Chris Evans dan mengajak keduanya untuk melakukan casting bersama untuk film Captain America: The First Avengers.

Meski begitu, Chris Evans masih tak percaya diri dan merasa jika peran itu tak cocok untuknya karena terlalu besar. Lalu muncul lah nama Robert Downey Jr yang meyakinkan bintang Knives Out tersebut untuk melakukan audisi.

"Sungguh komitmen yang besar untuk tampil di film Marvel ini. Awalnya aku ditawarkan untuk sembilan film, lalu itu berubah menjadi enam. Namun enam film itu bisa memakan waktu yang sangat lama.

"Kekhawatiranku adalah fakta jika akan ada perubahan dalam hidupku dan menepati komitmen tersebut bisa jadi hal yang sulit ku lakukan," ungkapnya.

Akhirnya ia pun menerima tawaran tersebut dan menjadi salah satu pilihan terbaik di hidupnya.

Sementara itu Sebastian Stan tentunya gagal mendapatkan peran Captain America dan diberikan peran Bucky Barns. Meski agak kecewa ia masih berpikiran positif dengan merasa jika itu adalah peran terbaik untuknya.

Hal itu pun terbukti dengan dirinya yang masih aktif di Marvel dengan sejumlah serial hingga saat ini di mana Chris Evans akhirnya memutuskan untuk pensiun dari Marvel. Stan pun bisa saja kembali tampil di layar lebar dengan rekan-rekan Avengers lainnya di masa depan.



Simak Video "7 Tahun Pakai iPhone 6S, Chris Evans Akhirnya Move On"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)