James Gunn Sebut Marvel Utang ke DC

ADVERTISEMENT

James Gunn Sebut Marvel Utang ke DC

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 18 Feb 2022 16:19 WIB
HOLLYWOOD, CA - APRIL 19:  (EDITORS NOTE: Image has been shot in black and white. Color version not available.) Director James Gunn at The World Premiere of Marvel Studios? ?Guardians of the Galaxy Vol. 2.? at Dolby Theatre in Hollywood, CA April 19th, 2017  (Photo by Charley Gallay/Getty Images for Disney)
James Gunn di acara gala premiere Guardian of the Galaxy Vol. 2. Dok. Getty Images for Disney)
Jakarta -

Hingga saat ini hanya James Gunn yang bekerja di dua rumah produksi superhero terbesar di dunia yakni Marvel dan DC. Saat ini Gunn tampil dengan karya terbarunya yakni serial Peacemaker yang dibintangi John Cena di HBO Max, spin-off dari The Suicide Squad.

Di sana ia bertugas sebagai produser eksekutif, sutradara, dan penulisnya, sementara itu ia juga sibuk syuting adegan untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3 dibawah spanduk Marvel Studios.

Pada tahap ini, detail plot yang tepat dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih dirahasiakan, tetapi Gunn sudah mengkonfirmasi bahwa ini akan menjadi yang terakhir kalinya para penggemar melihatnya menggarap kisah petualangan para penjelajah angkasa itu.

Peacemaker sendiri telah menjadi hype baru dalam beberapa minggu terakhir, terutama karena plot seri yang menarik dan komedi yang baru sehingga menawarkan pandangan baru tentang DCEU.

Pada episode-episode akhir John Cena dan timnya berusaha keras untuk mengalahkan musuh utama mereka, tetapi mereka kekurangan tenaga. Danielle Brooks (Leota Adebayo) menghubungi ibunya, Amanda Waller (Viola Davis) untuk meminta bantuan dari Justice League, tetapi pemimpin ARGUS tampaknya tidak setuju dengan gagasan itu.

Setelah berhasil mengalahkan musuh utamanya, empat anggota Justice League tiba, yaitu Superman, Wonder Woman, Aquaman dan Flash. Peacemaker memanggil mereka karena terlambat dan memberitahu Aquaman untuk kembali dan bercinta dengan ikan, dengan Raja Atlantis mengakui bahwa dia tidak menyukai rumor itu.

Menjelang final yang sangat dinanti-nantikan, Gunn telah memberikan bocoran besar untuk Peacemaker yang akan mengejutkan penggemar. Sekarang, pembuat film telah membuka tentang pengungkapan besar itu dan koneksi serial tersebut dengan Marvel.

Mengenai keterlibatan Ezra, Gunn membenarkan bahwa Marvel Studios membantunya memfilmkan adegan Scarlet Speedster saat mereka tengah syuting untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3:

"Dan kemudian (tentang) Ezra, saya baru tahu melalui beberapa teman yang sangat menyukai film saya. Jadi saya bertanya apakah dia akan datang dan merekam adegan ini, dan dia dengan senang hati setuju untuk melakukan itu. Sebenarnya, Marvel merekam (Ezra) untuk kami, saat kami sedang syuting Guardians Vol. 3," ungkapnya.

Gunn lebih lanjut menjelaskan bahwa tindakan itu dilakukannya karena ia merasa Marvel berutang pada DC. Hal itu terjadi setelah kru Peacemaker memfilmkan tes layar untuk peran Chukwudi Iwuji untuk GOTG Vol. 3.

"Ya, tapi maksudku, Marvel berutang DC, karena kru Peacemaker merekam screen test Chukwudi untuk Guardians Vol. 3 dan kemudian kami merekam Ezra dengan kru Guardians Vol. 3,'" terang James Gunn.

Selain tampil di Peacemaker, Chukwudi Iwuji telah dikonfirmasi untuk membintangi Guardians of the Galaxy Vol. 3. Pernyataan Gunn tentang Marvel berutang DC untuk syuting tes layar aktor mungkin tampak sederhana tetapi hal itu membuktikan bahwa para studio saling membantu bukanlah hal yang tidak mungkin.



Simak Video "John Cena Akui Bukan Pilihan Pertama James Gunn untuk 'Peacemaker'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT